ads2

ads3

Resep Sarapan pagi simple dan cepat no ribet

Sarapan pagi simple dan cepat no ribet ~Masih panas taburi/kocok dengan garam dan merica sedikit biar ga hambar. Iris buah buahan, taruh dalam piring, ditambahkan telur orak arik dan potato chips nya ya. Mau sarapan pagi yang cepet dan anti ribet? Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Sarapan pagi simple dan cepat no ribet yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Sarapan pagi simple dan cepat no ribet Sarapan pagi tidak harus ribet dan tidak harus wah, buat menu sarapan pagi yang simple saja yang penting kita dapat sehatnya tidak terkena maag atau kambuh maag. Belajar dari pengalaman yang tidak teratur makan sehingga berakibat sakit maag sungguh membuat saya jera. Santapan sarapan yang paling sederhana dan mudah adalah roti. kamu mampu membuat Sarapan pagi simple dan cepat no ribet manfaatkan 11 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sarapan pagi simple dan cepat no ribet

  1. Persiapkan Orak arik.
  2. Sediakan juga 1 butir telur.
  3. Persiapkan 3 SDM Air matang.
  4. Sediakan sedikit Garam.
  5. Anda Memerlukan sedikit Merica.
  6. Silahkan kamu siapkan sedikit bawang putih bubuk.
  7. Kamu butuh Bawang bombay diiris.
  8. Silahkan sobat persiapkan Potato Chips.
  9. Anda Memerlukan 1 butir kentang diiris tipis (pakai kulit).
  10. Anda Memerlukan Sedikit garam.
  11. Silahkan kamu siapkan Sedikit merica.

Gak usah takut ribet, cukup campurkan kedua bahan tersebut dan masak ke dalam rice cooker. Jangan lupa tambahkan topping buah-buahan atau gula coklat, supaya sarapanmu jadi tambah lezat, ya. Mulai harimu dengan sarapan sehat dan bergizi yuk, Bela! Tapi, kadang repot dan nggak ada waktu gitu nggak sih kalau harus bikin sarapan di pagi hari sebelum berangkat kerja atau kuliah.

Langkah cara memasak Sarapan pagi simple dan cepat no ribet

  1. Bikin orak arik nya dulu ya, campur semua bahan. Panaskan teflon,veri sedikit minyak, lalu masak hingga matang. Tekstur orak arik karena diberi air, akan moist tidak kering sehingga mudah ditelan :).
  2. Bikin potato chips nya, cuci bersih kentang, iris tipis2, lalu goreng api sedang hingga kecoklatan dan crispy. Masih panas taburi/kocok dengan garam dan merica sedikit biar ga hambar.
  3. Iris buah buahan, taruh dalam piring, ditambahkan telur orak arik dan potato chips nya ya. Selamat menikmati.

Sarapan pagi dengan telur dan sayuran tentu saya sangat praktis dan sehat. Bahan-bahan yang dibutuhkan cuma telur ayam, garam dapur secukupnya dan sayuran sehat yang segar. Goreng telur dan beri garam secukupnya kemudian masukkan irisan sayurannya dan masak sampai matang. Berisi konten, masakan, makanan, kuliner dll. Selain itu klo bebikinan sendiri jg jauh lbh hemat sih.

Begitulah pembahasan Sarapan pagi simple dan cepat no ribet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sarapan pagi simple dan cepat no ribet.

LihatTutupKomentar

ads1

close