ads2

ads3

Resep Rad Smoothie Bit, Jambu Biji, Kale dan Nanas

Rad Smoothie Bit, Jambu Biji, Kale dan Nanas ~Lihat juga resep Rad Smoothie Bit, Jambu Biji, Kale dan Nanas enak lainnya! Lihat juga resep Tumis Kale Tempe Parut enak lainnya! Lihat juga resep Jus Pepaya Nanas peluntur lemak enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Rad Smoothie Bit, Jambu Biji, Kale dan Nanas yang dapat sobat jadikan ide.

Rad Smoothie Bit, Jambu Biji, Kale dan Nanas Disusun dengan toping yang menarik seperti granola, biji chia, stroberi, pisang dan serbuk kelapa. Rasa asam dan manis bersatu dengan kesegaran, sehingga. Saya akui, saya memang penggemar berat aneka smoothie dan jus buah, kadang-kadang jika sedang malas makan sementara di rumah sedang melakukan aksi akrobat bersih-bersih dan cuci-cuci, se-pitcher besar smoothie - yep, se-pitcher besar - bisa saya minum sendiri hingga tetes terakhir ^_^. kamu dapat memasak Rad Smoothie Bit, Jambu Biji, Kale dan Nanas menggunakan 4 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Rad Smoothie Bit, Jambu Biji, Kale dan Nanas

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 buah bit.
  2. Silahkan sobat siapkan 1/4 buah Nanas.
  3. Anda perlu 100 gr Kale.
  4. Anda perlu 1 buah jambu biji.

Contohnya hari ini, satu pitcher smoothie jambu biji dan blueberry di pagi hari dan satu pitcher smoothie. Pilihan menunya tertulis di neon box. Seperti Classic Smoothies, Jamba Favorites, Superfood Smoothies dan Energy Bowls. Racikannya ada yang memakai nanas, mangga, jambu, pisang, berry,.

Intruksi cara memasak Rad Smoothie Bit, Jambu Biji, Kale dan Nanas

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Juicer dari jambu biji, nanas, bit dan kale..
  3. Tuang ke dalam gelas, jus siap di nikmati..

Tuangkan jus jambu biji ke dalam gelas. Cincang kasar daun mint lalu tambahkan ke jus jambu biji. Tambahkan bubuk biji adas dan aduk rata. Jambu biji membantu menurunkan berat badan, mencegah masalah usus, membantu menjaga tekanan darah normal, dan melindungi dari flu biasa. Let Jamba come to you - wherever you are.

Begitulah pembahasan Rad Smoothie Bit, Jambu Biji, Kale dan Nanas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Rad Smoothie Bit, Jambu Biji, Kale dan Nanas.

LihatTutupKomentar

ads1

close