ads2

ads3

Resep Puding Oreo rasa Kacang

Puding Oreo rasa Kacang ~Assalamualaikum💙 Hallo temen-temen semuanya:") Alhamdulillah nih kali ini first time banget bilza buat video yang beda,#dirumahaja 😊bahan yang bilza pakai. OREO DESSERT BOX VERSI CUP MINI ALA DAPUR RIRI Puding oreo rasa coklat by selviana margareta. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Puding Oreo rasa Kacang yang bisa kalian jadikan contoh.

Puding Oreo rasa Kacang Anda dapat menggunakan oreo rasa kacang, oreo rasa vanila, ataupun oreo rasa strawberry. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengganti susu kental manis yang digunakan dengan susu rasa cokelat. Selamat mencoba, dan selamat bereksperimen ya! kamu sanggup membuat Puding Oreo rasa Kacang gunakan 18 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Oreo rasa Kacang

  1. Anda Memerlukan Lapisan Bawah.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus Oreo pisahkan creamnya.
  3. Persiapkan 3 sdm margarin/ butter leleh.
  4. Sediakan Lapisan kedua.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus nutri jel plain.
  6. Anda Memerlukan 500 ml susu cair plain.
  7. Siapkan juga 75 gram gula (atau disesuaikan).
  8. Silahkan sobat persiapkan 100 grm nutella.
  9. Kamu siapin 1/4 sdt garam.
  10. Persiapkan Lapisan Atas.
  11. Silahkan sobat siapkan Cream dari oreo (me : oreo cream coklat dan putih).
  12. Persiapkan 250 ml susu cair plain.
  13. Silahkan sobat persiapkan 250 ml air.
  14. Sobat juga memerlukan 1 bungkus nutri jell plain.
  15. Kamu siapin 2 sdm maizena.
  16. Kamu membutuhkan 4 sdm gula pasir (atau disesuaikan).
  17. Anda membutuhkan 1/4 sdt garam.
  18. Silahkan sobat persiapkan Kacang tanah sangrai untuk taburan.

Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat. Puding oreo ini memang sedang populer di berbagai toko puding. Puding choco oreo ini merupakan sebuah makanan yang telah dikreasikan kembali untuk meningkatkan kembali daya tarik dan menghindari rasa bosan ketika menyantapnya.

Step by step cara memasak Puding Oreo rasa Kacang

  1. Pisahkan oreo dan creamnya, lelehkan margarin / butter, hancurkan oreo, campur dgn margarin leleh, masukkan ke dalam wadah. Bu menik menambah taburan kacang tanah sedikit diatasnya..
  2. Untuk lapisan kedua, campur semua bahan, aduk rata sampai mendidih, dinginkan sbentar lalu siram diatas lapisan oreo..
  3. Lapisan ketiga, campur semua bahan, aduk rata sampai mendidih, dinginkan dan siram diatas lapisan kedua, kembali bu menik tambahkan taburan kacang tanah sangrai diatasnya. Dinginkan..

Sensasi…» Di Indonesia, rasa Oreo mungkin kurang bervariasi dibandingkan negara lain. Beberapa rasa yang sudah ada antara lain original, vanila, stroberi, cokelat, kacang Namun tahukah kamu, ada banyak rasa Oreo di dunia, bahkan beberapa di antaranya termasuk unik dan aneh, seperti di bawah ini. Kepada yang ingin mencuba puding milo oreo boleh ikuti resepi ini. Apa yang menariknya resepi puding oreo kali ini, ianya menggunakan gula batu. Kalau anda tak kenal gula batu, ianya berbentuk ketulan dan ada dijual Selain dari itu , untuk dapatkan rasa puding oreo yang sedap, sangat digalakkan anda guna agar-agar tali.

Begitulah pembahasan Puding Oreo rasa Kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Oreo rasa Kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close