ads2

ads3

Resep Peye kacang + teri

Peye kacang + teri ~kacang diah didi peyek kacang dan teri peyek kacang daun jeruk renyah peyek kacang dalam bahasa inggris peyek kacang dan udang rebon peyek kacang dari tepung beras peyek kacang dijual. Mulai dari sambal terasi, sambal tomat, sambal bawang, sambal buah, hingga sambal teri kacang. Rasanya yang pedas membuat orang ketagihan memakan sambal. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Peye kacang + teri yang bisa kalian jadikan ide.

Peye kacang + teri Dijual Rempeyek Po' Kiki, renyah, gurih, sedap, nikmat & halal (bahan: kacang tanah, teri asin, teri tawar, udang rebon, kedelai, tepung beras, bumbu dapur, dll) Kemasan harga. Ada banyak manfaat kacang hijau dan manfaat bubur kacang hijau yang yang tidak terduga. Termasuk dalam jenis kacang-kacangan yang memiliki kandungan protein, antioksidan, rendah. kamu bisa memasak Peye kacang + teri manfaatkan 15 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Peye kacang + teri

  1. Sediakan juga 250 gr Tepung beras.
  2. Selain itu juga tambahkan 10 gr tepung tapioka.
  3. Kamu perlu 65 ml Santan kelapa (kara).
  4. Siapkan juga 1 butir Telur.
  5. Sobat juga memerlukan secukupnya air.
  6. Silahkan kamu siapkan 100 gr teri medan.
  7. Sobat juga memerlukan 100 gr kacang tanah.
  8. Sediakan juga 5 lembar daun jeruk iris halus.
  9. Persiapkan Bumbu halus.
  10. Kamu perlu 1 cm Kencur.
  11. Persiapkan 1 sendok makan ketumbar bubuk.
  12. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sendok makan Merica.
  13. Persiapkan 1/2 sendok makan Kunyit bubuk.
  14. Kamu membutuhkan secukupnya Garam.
  15. Anda Memerlukan Minyak untuk menggoreng.

Hasil peyek kacang yang telah digoreng garing renyah dapat disajikan sebagai pelengkap berbagai Proses pembuatan peyek kacang selengkapnya dapat anda lihat pada ulasan resep cara membuat. Tempe goreng kacang teri atau bisa juga di sebut Kering tempe teri ini menggunakan bahan dasar tempe yang dimasak bersama teri dan kacang. Rasanya yang gurih dan manis, bisa ditambahkan. SAMBAL KENTANG TERI KACANG yg sangat renyah, kering, nikmat, & dijamin ngga melempem.

Langkah cara membuat Peye kacang + teri

  1. Campurkan semua bahan kecuali kacang dan teri masukan air perlahan adonan tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer,koreksi rasa.
  2. Panaskan minyak goreng yg banyak kemudian ambil kurang lebih satu sendok adonan peye taburi kacang/teri tuangkan di tepian penggorengan.
  3. Siram siram peye dgn minyak panas sampai terlepas dari tepian penggorengan setelah itu goreng peye sampe berwarna kuning keemasan.
  4. Tiriskan minyak yg menetes kemudian simpan di wadah yg kedap udara.

Sambal goreng kentang teri medan kacang. Sajikan dan nikmati olahan ikan teri dengan bumbu yang mantap dan enak. Resep ini akan tentu semakin memperkaya pilihan menu di rumah dengan aneka ragam sajian. Goreng kacang tanah sampai warnanya kuning kecoklatan. Teri medan pun sama, silahkan bunda goreng sampai kering. tapi sebelum digoreng dicuci dulu ya.

Begitulah pembahasan Peye kacang + teri terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Peye kacang + teri.

LihatTutupKomentar

ads1

close