ads2

ads3

Resep Nasi Pecel Madiun

Nasi Pecel Madiun ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Pecel Madiun yang dapat Anda jadikan contoh.

Nasi Pecel Madiun anda mampu membuat Nasi Pecel Madiun menggunakan 11 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi Pecel Madiun

  1. Sediakan 250 gr kacang tanah.
  2. Kamu siapin 5 butir bawang putih.
  3. Kamu membutuhkan 3 buah cabe merah besar.
  4. Anda butuh 3 lembar daun jeruk.
  5. Kamu perlu 1/2 sdm asam Jawa. Buang biji.
  6. Anda butuh 1 ruas kencur.
  7. Kamu siapin 50 gr gula merah sisir.
  8. Anda Memerlukan Secukupnya garam.
  9. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya kaldu bubuk.
  10. Silahkan sobat persiapkan Pelengkap : sayuran rebus (Kangkung, taoge, kacang panjang).
  11. Sobat juga memerlukan Tahu tempe goreng.

Step by step cara membuat Nasi Pecel Madiun

  1. Goreng kacang hingga matang. Sisihkan. Goreng juga bawang putih, kencur, daun jeruk dan cabe merah besar. Biarkan dingin..
  2. Setelah dingin.. campurkan bumbu dg kacang tanah goreng.. masukkan juga gula merah, asam, garam dan kaldu bubuk. giling/chopper hingga halus.s iap digunakan..
  3. Ambil sedikit bumbu beri air panas aduk rata.. siapkan nasi dan sayuran rebus..siram dengan kuah kacang.. sajikan dg tahu tempe goreng๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.
  4. .

Begitulah pembahasan Nasi Pecel Madiun terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Pecel Madiun.

LihatTutupKomentar

ads1

close