ads2

ads3

Resep Mie Goreng Ala-ala Solaria

Mie Goreng Ala-ala Solaria ~Mie Goreng Sapi Lada Hitam - ala Solaria Mie goreng salah satu menu yg disukai banyak kalangan, karena rasanya yg gurih dan nikmat. Biasanya Mici tancap gas ke Mall, karena deket banget sama kantor. Selain banyak pilihan tempat makan, kamu. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Mie Goreng Ala-ala Solaria yang dapat kalian jadikan wawasan.

Mie Goreng Ala-ala Solaria Download Now. saveSave Nasi Goreng Ala Solaria Simple For Later. Description: Nasi Goreng Ala Solaria Simple. Jangan salah, mie goreng ala restoran mudah dipelajari dengan panduan lengkapnya. anda mampu memasak Mie Goreng Ala-ala Solaria memanfaatkan 13 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Mie Goreng Ala-ala Solaria

  1. Sobat juga memerlukan 2 bungkus Mie Urai (aku pake Mie Burung Dara.
  2. Kamu siapin 5 siung bawang putih.
  3. Sediakan juga 2 buah bawang merah.
  4. Anda butuh Merica secukup nya.
  5. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam.
  6. Sobat juga memerlukan bila perlu Tambahkan Royco.
  7. Persiapkan secukupnya Kecap Manis.
  8. Sediakan juga sedikit Minyak Utk Menumis.
  9. Silahkan kamu siapkan 250 gr Kol (Iris).
  10. Silahkan kamu persiapkan 2 batang Daun bawang.
  11. Persiapkan 2 batang daun sop.
  12. Kamu siapin 2 butir telur.
  13. Kamu membutuhkan 10 biji bakso ikan (iris bulat).

Hidangan mie goreng resto yang enak, lengkap, serta menarik, dapat disajikan kapanpun ketika sudah bisa menerapkan cara bikin masakan mie goreng ala resto ini. Bahan-Bahan Iris tipis dada ayam dan bakso goreng. Iris-iris memanjang sawi hijau dan iris kotak kol, sisihkan. Simpan mie basah di tempat lembab agar tidak kering, sisihkan.

Langkah cara membuat Mie Goreng Ala-ala Solaria

  1. Celor mie Terlebih dahulu dan siapkan Bahan2 nyaa sprti di gambar.
  2. Tumis Bakso ikan, masukan Telur Kocok Tunggu sampe Setengah matang lalu Orak arik sampe merata,, Angkat sisihkan.
  3. Tumis Bumbu halus lalu Setelah harum masukan Bakso dan telur orak arik nya, lalu Masukan Kol beserta Daun sop Daun Bawang nya.
  4. Mie yg sudah di Celor td, Beri minyak Lalu Beri Kecap aduk merata sampe benar2 merata Lalu masukan Ke Wajan Saat Kol sudah Mulai Layu,, aduk merata Tambahkan Garam dan Royco Bila Perlu,.
  5. Aduk lalu diamkan sebentar tunggu bbrpa menit aduk2 lalu Matikan Kompor.
  6. Mie Goreng Urai siap disajikan.

Masukkan daging ayam, udang, dan bakso goreng iris. Tambahkan bawang goreng dalam mie instant. Mie goreng spesial ala rumahan siap disajikan selagi hangat! Kalau mau tambahkan bahan pelengkap lain seperti, ayam suwir, irisan kol atau lainnya, itu lebih mantap lagi. Selain itu, Anda juga bisa tambah daging cincang ataupun udang.

Begitulah pembahasan Mie Goreng Ala-ala Solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Goreng Ala-ala Solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close