ads2

ads3

Resep Martabak manis tanpa telor

Martabak manis tanpa telor ~Lihat juga resep Terang Bulan Red Velvet Fanta enak lainnya! Martabak mini tanpa telur yg empuk dan kenyal. Lihat juga resep Martabak mini tanpa telur yg empuk dan kenyal enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Martabak manis tanpa telor yang bisa sobat jadikan wawasan.

Martabak manis tanpa telor Variasi martabak manis pun tidak hanya dari segi topping, namun adonan martabak pun dimodifikasi dengan berbagai warna dan rasa. Mulai dari green tea, black sweet, red valvet, oreo dan masih banyak lagi. Bagi anda penggemar martabak manis dan biasa membelinya di abang-abang penjual, sebenarnya martabak manis ini bisa di buat di rumah loh! anda bisa memasak Martabak manis tanpa telor menggunakan 9 bahan 1 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Martabak manis tanpa telor

  1. Sediakan juga 150 gr terigu.
  2. Kamu butuh 1 sendok sagu.
  3. Silahkan sobat siapkan 100 gr gulpas.
  4. Anda butuh 1 bks susu bubuk.
  5. Sediakan juga 3/4 garam.
  6. Anda butuh 3/4 baking powder.
  7. Anda perlu 3/4 soda kue.
  8. Siapkan juga Ceres atau keju.
  9. Sediakan 150 ml air.

Martabak manis atau terang bulan merupakan sejenis kue atau roti isi selai atau keju atau meses. Beda dengan martabak telur yang merupakan makanan yang digoreng dengan membuat sendiri kulit serta isinya. Nah bagi kamu yang suka makan martabak telur dan ingin berkreasi sendiri di rumah, bisa banget lho. Martabak manis lebih dikenal dengan sebutan terang bulan.

Intruksi cara memasak Martabak manis tanpa telor

  1. Campur terigu,sagu,gula, air dan garam kocok sampai keluar gelembung2 lalu tutup dan diamkan kurleb 20menit, setelah itu masukan baking powder dan baking soda..aduk lagi lalu masak di teflon panas tunggu sampai adonan bolong2 taburkan gulpas jika sudah matang angkat olesi blueband dan taburi ceres atau keju.

Meskipun memiliki nama depan yang sama yakni martabak, nyatanya kedua martabak ini jauh berbeda baik mulai dari pembuatan, komposisi, rasa, maupun jenisnya. Martabak manis atau terang bulan merupakan sejenis. Resep Martabak Manis tanpa Telur favorit. Untuk cara membuat martabak mini telur ini bergantung pada ukuran kulit yang kamu pakai. Agar ukurannya mini, tentu saja adonan kulit yang kamu persiapkan pun lebih kecil dari martabak telur biasanya.

Begitulah pembahasan Martabak manis tanpa telor terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak manis tanpa telor.

LihatTutupKomentar

ads1

close