ads2

ads3

Resep Lemon tea enak dan ekonomis

Lemon tea enak dan ekonomis ~Holaaa kali ini aku berbagai tips cara membuat lemon tea yang enak dan praktis bisa kalian coba ya di rumah Kalo kalian suka sama video ini jangan lupa like. Sekarang mau makan enak ga perlu khawatir lagi, Lemak dan kolesterol jahat langsung dibabat abis sama sari lemon murni dari #Lemona. Lemon cui atau jeruk kasturi memiliki ukuran yang kecil, beraroma manis namun rasanya sangat asam. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Lemon tea enak dan ekonomis yang bisa Anda jadikan contoh.

Lemon tea enak dan ekonomis Kemudian dicampurkan kembali dengan gula pasir dan es batu untuk menambahkan sajian rasa dan kesegaran saat. Lihat juga resep Ice lemon tea enak lainnya! Sebab dalam lemon tea terdapat kandungan antioksidan dan berbagai vitamin yang dapat menangkal radikal bebas. kamu dapat memasak Lemon tea enak dan ekonomis manfaatkan 5 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Lemon tea enak dan ekonomis

  1. Anda perlu 3 sdm gula.
  2. Persiapkan 4 buah jeruk nipis.
  3. Sobat juga memerlukan 1 buah lemon lokal.
  4. Anda membutuhkan air.
  5. Anda perlu es batu.

Seperti yang anda ketahui bahwa radikal bebas merupakan sumber dari segala penyakit serta menghambat perkembangan sel kanker dalam tubuh. Ada dua cara penyajian lemon tea pada umumnya yang pertama : Menghidangkan dengan es dan yang kedua : di minum dalam ke adaan hangat atau panas. Baiklah sekarang kita akan mesuk dalam pembahasan cara membuat es lemon tea yang super enak ala tempat saya bekerja Ada resep lemon tea yang enak dan menyehatkan. Lemon tea ini bisa diseduh dengan air panas maupun air es.

Intruksi cara membuat Lemon tea enak dan ekonomis

  1. Panaskan air sedikit aja hingga mendidih, untuk melarutkan gula.
  2. 4 buah jeruk nipis semua diperas diambil airnya saja.
  3. Iris 1 buah lemon untuk infus water nya.
  4. Tambah kan es batu dan air sesuai selera 😊.

Jadi bisa disesuaikan dengan selera Anda. Jika ingin hasil yang maksimal, upayakan untuk rutin mengonsumsi lemon tea setiap hari. Sehingga rasa manis dan susu bisa mengurangi kepahitan kopi. Ditemani alunan musik syahdu, makin terasa nikmat pahit manisnya hidup. Siapa bilang lemon tea cuma bisa disajikan dengan es?

Begitulah pembahasan Lemon tea enak dan ekonomis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Lemon tea enak dan ekonomis.

LihatTutupKomentar

ads1

close