ads2

ads3

Resep Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong

Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong ~Lihat juga resep Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong enak lainnya! Mulai dari cookpad, youtube, nemu bbrapa resep yg berbeda. Tapi akhirny munculah ide utk menyatukan perbedaan yg adašŸ¤£. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong yang bisa kamu jadikan wawasan.

Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong Mulai dari cookpad, youtube, nemu bbrapa resep yg berbeda. Tapi akhirny munculah ide utk menyatukan perbedaan yg adašŸ¤£. Masukkan kwetiau dalam wajan, kemudian tambahkan air dan aduk. anda sanggup memasak Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong memanfaatkan 25 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus kwetiaw (aq SU Brand dari Thailand)rebus hingga matang.
  2. Kamu butuh 100 gram dada fillet ayam. Potong tipis memanjang.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1/2 ikat daun sawi hijau.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 genggam toge.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 butir telur ayam.
  6. Anda membutuhkan 1/2 buah bawang bombay iris memanjang.
  7. Kamu butuh 1 siung bawput geprek cincang halus.
  8. Anda perlu 1/2 sdt merica bubuk.
  9. Kamu siapin 1 sdm kaldu jamur.
  10. Silahkan sobat siapkan 4 sdm minyak goreng.
  11. Persiapkan Bumbu goreng lalu ulek:.
  12. Sediakan juga 3 siung bawmer.
  13. Sediakan juga 3 siung bawput.
  14. Silahkan kamu persiapkan 4 buah cabe keriting.
  15. Kamu perlu 3 buah cabe rawit.
  16. Silahkan sobat siapkan 2 butir kemiri.
  17. Anda butuh 1/2 sdt garam.
  18. Kamu siapin Kecap2 campur jadi 1:.
  19. Anda membutuhkan 1 sdm saori saos tiram.
  20. Kamu membutuhkan 2 sdm kecap asin.
  21. Selain itu juga tambahkan 5 sdm kecap manis.
  22. Selain itu juga tambahkan 1 sdm kecap ikan.
  23. Kamu perlu 1 sdm minyak wijen.
  24. Sediakan juga 1/2 sdm kecap inggris.
  25. Sobat juga memerlukan 1 sdm saos raja rasa.

Resep Cara Membuat Kwetiau Goreng Enak Praktis Lezat - Kwetiau goreng dapat Anda nikmati langsung tanpa harus menambahkan nasi. Hidangan ini sering menjadi salah satu sajian pengganti nasi untuk makan siang atau makan malam. Tetapi bagaimana caranya agar kwetiau goreng menjadi lebih lezat dari biasanya? Oleh karena itu berikut ini kami sajikan resep dan cara memasak kwetiaw goreng spesial yang sederhana namun enak yang bisa anda coba sajikan untuk orang tercinta di rumah. jadikan menu kwetiau goreng ini sebagai hidangan spesial saat anda tengah berkumpul di tengah keluarga.

Langkah cara membuat Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong

  1. Goreng daging ayam yg sdh dimarinasi dng garam hingga stengah matang, pinggirkan di wajan. Tumis bawang bombay hingga agak layu, lalu masukan bawput cincang. Aduk2 hingga wangi (jangan diaduk dlu dng ayam). Stelah itu masukan 2 butir telur ayam, beri sejumput garam. Aduk2 bersama dng ayam goreng. Masukan bumbu goreng yg telah diulek/dihaluskan, tambahkan merica & kaldu jamur. Masukan sawi hijau. Lalu masukan semua kecap2 yg telah dicampur jadi 1. Tambahkan sedikiiiiittt air..
  2. Masukan kwetiaw yg sdh direbus sebelumny. Aduk2 sampai rata. Masukan toge. Aduk2 lagi. Test rasa. Jika kurang asin bisa ditambahkan kecap asin. Tambahkan kecap manis hingga sesuai dng warna yg diinginkan. Sajikan selagi hangat..

Simak resep dan cara pembuatannya di bawah ini. Masukkan udang, ayam, tongcai dan cabai bubuk, aduk hingga ayam dan udang matang, lalu campur bersama kwetiau, aduk hingga rata. Lalu aduk bersama semua bahan hingga. Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. This flavorful and spicy fried noodle dish is common in Indonesia.

Begitulah pembahasan Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiaw Goreng by Paon Cemplong Moglong.

LihatTutupKomentar

ads1

close