ads2

ads3

Resep Kangkung Cah Tauco

Kangkung Cah Tauco ~Lihat juga resep Tumis Kangkung Tauco enak lainnya! Wirid yang Bisa Kabulin Semua Permintaan. Kangkung Tauco Tiram bisa jadi pilihan menu yang tepat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Kangkung Cah Tauco yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Kangkung Cah Tauco Selain rasanya yang enak, terdapat kandungan yang cukup baik untuk tubuh. Saking gampangnya, kamu bisa membuatnya setiap hari, loh. Nah, daripada bosan mengolah resep cah kangkung yang gitu-gitu saja, coba deh beberapa kreasi cah kangkung yang maknyus dan gampang buatnya. kamu bisa memasak Kangkung Cah Tauco mengfungsikan 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kangkung Cah Tauco

  1. Kamu perlu 2 ikat Kangkung (petiki).
  2. Kamu membutuhkan 10 btr Telur Puyuh (rebus lalu goreng sampai berkulit).
  3. Silahkan sobat persiapkan 4 sg Bamer + 2sg Baput (iris halus semua).
  4. Kamu membutuhkan 8 bh Cabe Rawit Merah (iris serong).
  5. Anda butuh 2 sdm Tauco (saya pake tauco asin, Tauco Medan).
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdt Saos Tiram.
  7. Silahkan kamu persiapkan Garam + Gula.
  8. Kamu butuh Air.

Tumis kangkung atau banyak yang menyebutnya juga sebagai cah kangkung adalah salah satu menu andalan warung kaki lima atau restauran restauran. Cara membuat tumis kangkung yang cepat dan praktis memang membuatnya jadi menu pilihan banyak orang.. resep tumis kangkung tauco ini wajib untuk dicoba di rumah. Resep tumis kangkung tauco yang sangat mudah dan praktis kan ladies? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka.

Langkah cara membuat Kangkung Cah Tauco

  1. Tumis bawang dan cabe sampai harum, lalu tambahkan tauco, aduk.
  2. Masukan kangkung, telur puyuh dan saos tiram juga sedikit air, aduk rata.
  3. Jika suka beri gula, test rasa.
  4. Sajikan hangat.

Sajikan bersama nasi putih dan lauk ikan goreng kesukaan. Selain bisa dipakai sebagai resep sehari-hari, tumis kangkung juga bisa disajikan sebagai resep ramadan saat buka puasa dan sahur. Resep dengan petunjuk video: tumis kangkung tauco adalah makanan wajib di setiap tempat makan seafood atau hidangan laut. Makanan kegemaran saya Kangkung Cah, biasanya hanya di tumis dengan bawang merah dan bawang putih saja, kali ini menambahkan Tauco ke dalam kangkung.dan ternyata enak juga. Nah, proses membuat tumis kangkung tauco ini cukup sederhana.

Begitulah pembahasan Kangkung Cah Tauco terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kangkung Cah Tauco.

LihatTutupKomentar

ads1

close