ads2

ads3

Resep Es Cappucino Cincau 🍹

Es Cappucino Cincau 🍹 ~Es cappucino cincau dg banyak varian rasa. Lokasi Depan kantor Telkom Jatibarang Indramayu. Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Es Cappucino Cincau 🍹 yang dapat kalian jadikan contoh.

Es Cappucino Cincau 🍹 Es cappucino cincau ini memang saat ini sedang booming dan selalu ramai konsumen jadi jika Anda memanfaatkan peluang bisnis es cappucino cincau ini Anda bisa Usaha es cappucino cincau ini memiliki jika musin hujan tiba. Ketika musim hujan tiba pastinya jumlah konsumen akan berkurang. Panas- panas enaknya minum yang segar-segar, yuk bikin es cappucino cincau hitam ala saya. anda sanggup memasak Es Cappucino Cincau 🍹 memanfaatkan 6 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es Cappucino Cincau 🍹

  1. Kamu butuh 2 sachet goodday Cappucino.
  2. Anda butuh 1 sachet skm putih.
  3. Anda butuh 300 ml Air.
  4. Kamu siapin Secukupnya Cincau hitam (parut menggunakan parutan keju).
  5. Anda membutuhkan Secukupnya Es batu.
  6. Selain itu juga tambahkan 1-2 sdm gula pasir (boleh di skip).

Karena lagi malas memblender ahirnya saya aduk saja Lalu masukan cincau hitam dan es batu. Karena bubuk cappucino yang saya pakai ada choco granulenya jadi taburkan choco granule dan es. Siapkan gelas saji, masukkan cincau yang sudah. Contoh dan Download Spanduk Es Cappucino Cincau - Es Cappucino Cincau lagi trend di kalangan anak mudah.

Step by step cara membuat Es Cappucino Cincau 🍹

  1. Siapkan bahan..
  2. Campurkan semua bahan, kecuali cincau..
  3. Blender sampai tercampur rata.
  4. Siapkan gelas saji, tambahkan 3-4 sdm cincau serut, atau takaran sesuai selera. Tuangkan es cappucino yng sudah di blender tadi..
  5. Selamat mencoba 😊.

Yang biasanya Es hanya dinikmati p. Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Bahkan ketika awal munculnya minuman ini, banyak orang yang rela antri berjam-jam untuk mendapatkannya. Kesegaran dan kekhasan rasa cappuccino ditambah dengan.

Begitulah pembahasan Es Cappucino Cincau 🍹 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino Cincau 🍹.

LihatTutupKomentar

ads1

close