ads2

ads3

Resep Bakwan sayur krispy😋

Bakwan sayur krispy😋 ~Bakwan sayur merupakan salah satu jenis gorengan sederhana yang paling banyak peminatnya. Rasanya yang gurih dan renyah khas gorengan memang membuat makanan tradisional ini banyak dicari. Bahkan bisa dipastikan bahwa jenis gorengan ini pasti ada di penjual abang abang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Bakwan sayur krispy😋 yang bisa kalian jadikan wawasan.

Bakwan sayur krispy😋 Lihat juga resep Bakwan Sayuran enak lainnya! Bakwan sering dijadikan camilan atau teman makan nasi. Rasa gurih dan renyahnya disukai semua orang. kamu mampu membuat Bakwan sayur krispy😋 menggunakan 14 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bakwan sayur krispy😋

  1. Kamu siapin 2 batang wortel halus.
  2. Sediakan 100 gr kol iris halus.
  3. Siapkan juga 100 gr toge.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 batang daun prey iris halus.
  5. Selain itu juga tambahkan 50 gr tepung beras.
  6. Anda membutuhkan 100 gr tepung segitiga.
  7. Siapkan juga 1 buah telor.
  8. Kamu membutuhkan 500 ml minyak goreng.
  9. Kamu perlu Bumbu.
  10. Sediakan juga 5 cabe merah.
  11. Silahkan sobat persiapkan 5 siung bawang putih.
  12. Silahkan kamu persiapkan 1 st lada halus.
  13. Kamu butuh 1 st kaldu jamur.
  14. Sediakan 1/2 st garam.

Harga bakwan juga relatif murah, serta mudah untuk dibuat. Hanya memerlukan tepung terigu, aneka macam sayuran dan bumbu yang dicampur menjadi adonan lalu digoreng. Selain bakwan jagung, bakwan sayur juga sangat diminati oleh banyak orang. mengkonsumsi bakwan jagung juga bisa menjadi pilihan bgagi kamu yang susah untuk mengkonsumsi sayur. Cara membuat bakwan sayur: Cuci bersih semua sayuran.

Intruksi cara memasak Bakwan sayur krispy😋

  1. Semua bahan dicuci bersih lalu diiris halus dan campurkan..
  2. Cabe, bawang dihaluskan lalu dicampur ke dalam sayuran, tambahkan tepung, telor dan semua bumbunya (cek rasa).
  3. Panaskan minyak api sedang lalu digoreng dipingir wajan sampai berubah warnanya, siap dihidangkan😋.

Haluskan bawang putih dan bawang merah. Nah, bakwan sayur enak dengan cocolan kecap manis pedas adalah jawabannya. Resep Bakwan Sayur, Kudapan Sore Kesukaan Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Bakwan (Chinese: 肉丸; Pe̍h-ōe-jī: bah-oân) is an Indonesian fried meal consisting of vegetables and batter.

Begitulah pembahasan Bakwan sayur krispy😋 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan sayur krispy😋.

LihatTutupKomentar

ads1

close