ads2

ads3

Resep Baby cumi cabe Ijo

Baby cumi cabe Ijo ~Sambal Baby Cumi Cabe Ijo ala DapuRiko,konon katanya #Sambal #Babycumi ini lagi #hits banget di Indo guyyys! dan kekinian gitu. yuk tonton terus Vidionya. - bawang merah - bawang putih - cabe ijo - Lengkuas - tomat - Garam - penyedap - gula putih Simpel kan gaess 😊 selamat mencoba Oya btw ini video pertamaku. Sambal baby cumi. sambal bawang . sambal teri . sambal ijo . Xtra pedas teri sereh. sambal Roa . . Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Baby cumi cabe Ijo yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Baby cumi cabe Ijo Rasa gurih cumi-cumi akan semakin bertambah nikmat jika menggunakan cumi asin. Apalagi jika diolah menjadi resep cumi asin cabe ijo plus petai Yuk kita olah bahan resep cumi asin cabe ijo plus petai ini. Langkah-langkah membuatnya yaitu: Pertama-tama, tempatkan cumi asin di dalam. kamu sanggup membuat Baby cumi cabe Ijo memanfaatkan 13 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Baby cumi cabe Ijo

  1. Sobat juga memerlukan 15 ekor baby cumi.
  2. Kamu siapin 7 buah cabe besar hijau.
  3. Anda perlu 5 buah cabe rawit hijau.
  4. Kamu siapin 1 buah serai geprek.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 buah daun slaam.
  6. Persiapkan 1 ruas jahe.
  7. Anda butuh 3 Siung Bawang merah.
  8. Kamu perlu 4 Siung Bawang putih.
  9. Anda membutuhkan 2 ruas kunyit.
  10. Kamu siapin Sedikit Lengkuas Geprek.
  11. Silahkan kamu siapkan Jeruk nipis.
  12. Anda Memerlukan secukupnya Gula.
  13. Anda perlu secukupnya Penyedap rasa.

Resep Masakan Cumi Basah - Sajian cumi adalah sajian yang nikmat dan enak. Tak heran jika sajian berbahan dasar cumi disukai banyak orang. Sambel Cumi Pete Kemangi enak lainnya! Cumi merupakan salah satu seafood kesukaan masyarakat Indonesia.

Langkah cara memasak Baby cumi cabe Ijo

  1. Bersihkan cumi dan tinta hitam nya, boleh dipotong bagi dua atau tidak, taburi garam dan jeruk nipis. Biarkan beberapa menit.
  2. Ulek bumbu halus, bawang merah, bawang putih, kunyit, garam, jahe, cabe rawit hijau..
  3. Panaskan minyak, tumis semua bumbu, masukan serai yg sudah digeprek, daun salam, lengkuas geprek. Tumis sampai bumbu matang dan harum, kemudian masukan cumi tadi dan sedikit air..
  4. Masukan gula dan penyedap rasa,aduk rata dan koreksi rasa, lalu biarkan sampai mengering lalu angkat..
  5. Sajikan dengan nasi panas dan kerupuk 🤤.

Ini salah satu olahan cumi yang wajib kamu coba untuk berbuka! Resep Cumi Cabe Ijo berikut ini pasti berhasil menggoyang lidah orang satu rumah! Yuk, simak resepnya Nah Tumis Cumi Cabe Ijo ini dirasa sangat tepat untuk menemani sahur Anda. Selain mudah untuk dibuat, masakan ini pula cukup membangkitkan selera makan kita ketika sahur. Последние твиты от Ayam Cabe Ijo UniEmi (@ayamcabeijo). Cumi goreng tepung udah biasa, nah resep cumi cabai garam ini nggak butuh sambal botolan lagi untuk cocolannya karena sudah ada cabai merah dan cabai rawit y.

Begitulah pembahasan Baby cumi cabe Ijo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Baby cumi cabe Ijo.

LihatTutupKomentar

ads1

close