ads2

ads3

Resep 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG

24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG ~Jahe, daun bawang, angkak Kecap asin, kecap hitam. Ini cocok kalau di makan bareng sewaktu berkumpul dengan leviathan. Masakan ayam kecap bisa disebut sebagai menu Asia lho ya, soalnya ada juga varian ayam kecap versi Chinesenya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG yang dapat sobat jadikan wawasan.

24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG Setelah bumbu tercampur rata, tuangi air dan ungkep ayam sampai airnya menyusut dan kental. Setelah ayam matang, tiriskan dari bumbu ungkep. Sisihkan sisa bumbu ungkep untuk olesan. kamu mampu memasak 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG memanfaatkan 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG

  1. Sediakan 1/2 kg dada ayam, potong beberapa bagian.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 ikat daun brambang.
  3. Silahkan kamu persiapkan 4 siung bawang putih, uleg kasar.
  4. Kamu siapin 1/2 sdt merica bubuk.
  5. Siapkan juga 4 sdm kecap manis.
  6. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya garam, penyedap.

Panaskan panggangan, kemudian olesi dengan margarin. Ayam kecap pedas daun brambang Wulandari Fransiska Romana. Ayam kecap tomat pun sudah siap disajikan, agar lebih nikmat lagi sajikan bersama nasi hangat. Banyak sekali variasi menu ayam kecap seperti di atas, kamu pun bisa memilih sesuai dengan selera.

Step by step cara membuat 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG

  1. Marinasi ayam dengan sedikit garam, lalu goreng, angkat, sisihkan..
  2. Tumis bawang putih hingga harum, lalu tambahkan 1/2 gelas air, didihkan lalu masukkan merica & daun brambang.
  3. Lanjut masukkan ayam, kecap & penyedap. Aduk rata, biarkan meresap, Koreksi rasa, angkat, sajikan. Selamat mencoba..

Masukkan kecap manis, saus tomat, kecap asin, merica bubuk, dan gula pasir. Selanjutnya tuang air dan tumis beberapa saat. Masukkan daun kucai, tumis kembali beberapa saat. Terakhir, masukkan ayam goreng ke dalam bumbu kecap. Tumis hingga bumbu meresap dan perlahan-lahan terkaramelisasi.

Begitulah pembahasan 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG.

LihatTutupKomentar

ads1

close