ads2

ads3

Panduan membuat Ayam kecap sederhana

Ayam kecap sederhana ~Ayam, merupakan salah satu bahan makanan yang sering kita temui baik itu dipasar ataupun diswalayan. Untuk mengolahnya kita bisa membuat berbagai masakan. Bawang putih dan bawang Bombay diiris. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Ayam kecap sederhana yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Ayam kecap sederhana Buat teman teman yang sering pergi ke hajatan pernikahan atau kondangan pasti sering melihat resep masakan ayam. Resep Ayam Kecap Mentega, Sajian Sederhana dengan Rasa Menggoda. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. kamu bisa memasak Ayam kecap sederhana manfaatkan 11 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam kecap sederhana

  1. Silahkan sobat siapkan 1/2 ekor ayam (me pake bag.dada).
  2. Anda Memerlukan 1 helai sereh.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun salam.
  4. Sobat juga memerlukan 250 ml air untuk merebus ayam.
  5. Kamu membutuhkan 3 sdm kecap (me : bango 1000 1sachet).
  6. Sediakan 2 sdm minyak goreng untuk menumis.
  7. Anda membutuhkan Bumbu halus.
  8. Silahkan kamu siapkan 6 buah bawang putih.
  9. Silahkan kamu persiapkan 2 buah kemiri.
  10. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  11. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk (skip jg boleh).

Makanan rumahan yang simpel dan lezat dimulai dari resep ayam kecap. Resep Ayam Kecap - Olahan ayam menjadi salah satu olahan yang sangat digemari oleh berbagai Apa saja ide resep ayam kecap yang bisa dicoba di rumah dengan cara memasak yang sederhana? Resep Ayam Kecap - Salah satu olahan ayam paling simpel dan mudah dibuat adalah ayam Nah, penasaran kan bagaimana cara masak ayam kecap sederhana yang enak dan mudah? Resep Ayam kecap sederhana, mudah dan enak favorit.

Step by step cara membuat Ayam kecap sederhana

  1. Siapkan ayam yg sudah di potong², cuci bersih dan rebus ayam dgn air 250ml jgn lupa masukan daun salam dan sereh selama 15 menit. tiriskan.
  2. Ulek/blender bumbu halus.lalu tumis hingga harum masukan air rebusan ayam tadi tambah kan kecap didihkan.
  3. Kalo sudah mendidih masukan ayam, garam dan kaldu bubuk nya.masak hingga air menyusut.
  4. Jangan lupa cek rasa. Kalo dirasa sudah pas..sajikan.

Ayam kecap kering, tanpa bawang bombay, ayam kecap mentega, ayam kecap cabe ijo, ayam kecap ala chef rudi. Lihat juga resep Ayam Kecap Pedas, Ayam kecap kentang enak lainnya! Selain lebih praktis, cucian alat masak dan makan nggak banyak. Itulah resep ayam kecap sederhana yang mudah. Resep Ayam Kecap Sederhana — Ayam kecap adalah salah satu jenis masakan nusantara yang Seperti judul pada artikel kita kali ini.

Begitulah pembahasan Ayam kecap sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam kecap sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close