ads2

ads3

Panduan membuat 205.Singkong Thai Vla Santan Durian

205.Singkong Thai Vla Santan Durian ~Saat jam makan siang di Mall Ambassador/ Ambas di Jalan DR. Satrio, Kuningan, Jakarta, aku tertarik melipir ke kedai yang etalasenya majang Singkong Thai. Singkong yang berkembang biak dengan cara vegetatif dan umbi akar ini memang sudah menjadi primadona sejak nenek moyang kita. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan 205.Singkong Thai Vla Santan Durian yang dapat sobat jadikan contoh.

205.Singkong Thai Vla Santan Durian Terus aduk-aduk agar santan tidak pecah, dan. Singkong adalah sumber karbohidrat yang tinggi sehingga cukup mampu untuk mengenyangkan perut. Nah, bila Anda membuat kolak dari singkong, Anda pun bisa membuat perut terasa lebih terisi. anda mampu memasak 205.Singkong Thai Vla Santan Durian mengfungsikan 11 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 205.Singkong Thai Vla Santan Durian

  1. Silahkan kamu persiapkan 200 gr singkong cuci bersih potong kecil kecil.
  2. Siapkan juga 1/2 sdt garam.
  3. Selain itu juga tambahkan 500 ml air(disesuaikan).
  4. Anda membutuhkan 1 lbr daun pandan.
  5. Silahkan kamu persiapkan Bahan saos vla santan durian :.
  6. Selain itu juga tambahkan 150 gr durian yg sdh diblender kasar.
  7. Anda butuh 300 ml santan dari 1 bks (65ml) santan kara ditambah air.
  8. Anda perlu 3 sdm gula pasir.
  9. Silahkan sobat siapkan 1/4 sdt garam (bila suka).
  10. Anda perlu Bahan topping:.
  11. Selain itu juga tambahkan Keju parut.

Bagi Anda yang tertarik, berikut ini ada sebuah resep menarik berupa resep kolak singkong kuah kental. Pulut Durian kali ini adalah ala ala Thailand kerana pulutnya memang dikukus dengan sedikit santan. Maknanya pulut tu lemak, bukan pulut kosong yang dimakan dengan kelapa parut ikan kering atau yang dimakan dengan pulut durian biasa. Oleh kerana pulut dah lemak, jadi digandingkan dengan sos.

Step by step cara membuat 205.Singkong Thai Vla Santan Durian

  1. Singkong yg sdh dipotong kecil kecil kukus setengah matang (ini bila dirasa singkong agak keras kalau dipastikan singkong punel langsung bisa direbus tidak perlu dikukus dahulu) lalu pindahkan ke wadah lain tambahkan air, daun pandan dn sedikit garam rebus dg api sedang sampai singkong betul2 lunak sisihkan..
  2. Buat saos vla santan durian : campur santan, durian,gula pasir masak dg api sedang aduk terus hingga agak kental tambahkan sedikit garam setelah meletup letup matikan..
  3. Tata singkong dalam mangkuk saji siram dg saos santan durian tambahkan dengan parutan keju sajikan..

Thais prefer their durian slightly firm on the outside, but smooth and creamy on the inside - and they have their own varieties of durian. Also read It's up to the discerning durian lovers to sample Thailand's much loved durian species, from the hard to find Nonthaburi, to Kanyao, Puangmanee. Vla Santan : Campur santan, garam dan tepung maizena. Masak terus di atas api kecil sambil di aduk sampai mendidih dan mengental. Selanjutnya tuang sedikit vla di atas puding singkong yang sudah agak mengeras secukupnya.

Begitulah pembahasan 205.Singkong Thai Vla Santan Durian terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 205.Singkong Thai Vla Santan Durian.

LihatTutupKomentar

ads1

close