ads2

ads3

Panduan memasak Roti Bakar Mini Eggless Cokelat Melon

Roti Bakar Mini Eggless Cokelat Melon ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Roti Bakar Mini Eggless Cokelat Melon yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Roti Bakar Mini Eggless Cokelat Melon anda dapat memasak Roti Bakar Mini Eggless Cokelat Melon memanfaatkan 4 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Roti Bakar Mini Eggless Cokelat Melon

  1. Sobat juga memerlukan 3 buah mini bread egglesd (lihat resep).
  2. Siapkan juga 1 potong keju quick melt.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 sdm mentega.
  4. Sediakan juga 1 bungkus selai melon.

Langkah cara memasak Roti Bakar Mini Eggless Cokelat Melon

  1. Siapkan 3 buah mini bread eggless dan semua bahan terlebih dahulu. (lihat resep).
  2. Iris roti menjadi 2 bagian, masukkan potongan keju dan selai melon. Siapkan teflon, Olesi roti dengan mentega. Nyalakan kompor dengan api kecil dan panggang selama 4 menit atau sampai kuning keemasan..
  3. Selamat mencoba..

Begitulah pembahasan Roti Bakar Mini Eggless Cokelat Melon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Bakar Mini Eggless Cokelat Melon.

LihatTutupKomentar

ads1

close