ads2

ads3

Panduan memasak Kuah Bakso Mudah Favorit Keluarga

Kuah Bakso Mudah Favorit Keluarga ~Di video kali ini berbagi resep membuat olahan bakso sapi di campur dengan saus tiram yang rasanya enak banget. Masi di edisi #HUNTINGBAKSOSENUSANTARA Kali ini aku cari bakso di jakarta trus ada bakso yg selalu ramai pengunjung na. konon merupakan bakso favourite. Ini adalah resep favorit keluarga kami. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Kuah Bakso Mudah Favorit Keluarga yang dapat kalian jadikan ide.

Kuah Bakso Mudah Favorit Keluarga Untuk masak bakso kuah sendiri di rumah dibutuhkan kesabaran dan kemahiran dalam membentuk adonan. Kocok lepas putih telur dan telur utuh jadi. Sementara baksonya, ada sebutir bakso telur, enam butir bakso kecil serta sepotong tahu goreng. kamu sanggup memasak Kuah Bakso Mudah Favorit Keluarga menggunakan 12 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kuah Bakso Mudah Favorit Keluarga

  1. Kamu butuh 1 liter air.
  2. Anda membutuhkan 4 siung bawang merah, iris tipis.
  3. Anda Memerlukan 2 siung bawang putih, cincang kasar.
  4. Kamu siapin Daun bawang secukupnya aja sesuai selera.
  5. Silahkan sobat persiapkan Merica/Lada secukupnya (aku pakai 1/2 sdt).
  6. Kamu membutuhkan secukupnya Garam.
  7. Sediakan juga Wijen sangrai, sesuai selera (aku pke merk Maestro).
  8. Anda membutuhkan secukupnya Royco.
  9. Sediakan juga secukupnya Gula pasir.
  10. Silahkan kamu siapkan Minyak goreng utk menumis sedikit aja.
  11. Siapkan juga Bakso jadi.
  12. Silahkan sobat persiapkan Tahu putih (bisa skip).

Taburannya, irisan daun seledri dan bawang goreng Tak sabar, kali langsung menyambar sendok serta garpu untuk segera menjajal rasanya. Kuah kaldunya teras gurih berbumbu dengan konsistensi. Ya, bakso dengan kuah lezat akan menciptakan cita rasa dan aroma Itu tadi merupakan resep kuah bakso yang dapat Anda coba di rumah bersama keluarga. Anda hanya perlu membuat bumbu bakso (kuahnya) yang.

Langkah cara memasak Kuah Bakso Mudah Favorit Keluarga

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai agak kecoklatan.
  2. Kemudian masukkan air dan bakso tunggu hingga air matang,lalu masukkan semua bumbu(Lada, garam, gula pasir,wijen sangrai, royco) tes rasa ya.
  3. Terakhir masukkan daun bawang yg sudah diiris2, boleh tambahkan bawang goreng juga. Nanti kuahnya warnanya agak putih keemasan ya karena pakai wijen sangrai 😁. Sajikan hangat..

Lihat juga resep Bumbu kuah bakso enak lainnya! Bakso fleksibel dibuat apapun seperti bakso Malang, bakso bakar, bakso goreng, tahu bakso, dan sebagainya. Ambillah bakso yang belum tercampur dengan kuah dan ciumlah baunya. citarasanya yang sangat menggugah selera membuat mie aceh kuah menjadi makanan favorit banyak orang. simak cara pembuatannya di sini. Berbicara mengenai mie aceh, maka berikut adalah Resep Dan Cara Membuat Mie Aceh Kuah yang sangat digemari oleh banyak sekali pecinta kuliner. Saking enaknya, keluarga jadi pengen cepat-cepat untuk sarapan.

Begitulah pembahasan Kuah Bakso Mudah Favorit Keluarga terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kuah Bakso Mudah Favorit Keluarga.

LihatTutupKomentar

ads1

close