ads2

ads3

Cara memasak Puding jagung

Puding jagung ~Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya. Resep Puding Jagung Spesial - Jagung merupakan salah satu dari banyaknya makanan pokok yang ada di Indonesia. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Puding jagung yang bisa kamu jadikan ide.

Puding jagung Kamu bisa memblender jagung dan mencampurnya dengan santan. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas. Puding: Campur santan, daun pandan, gula pasir, agar-agar, dan garam, aduk rata. anda dapat membuat Puding jagung gunakan 7 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding jagung

  1. Sobat juga memerlukan 1 bungkus nutrijell plain.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 atau 3 jagung manis besar.
  3. Anda membutuhkan 1000 ml air.
  4. Kamu membutuhkan 200 ml SKM.
  5. Sediakan 6 SDM gula pasir (selera).
  6. Sediakan juga sedikit garam.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 SDM maizena.

Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Cara Membuat Puding Jagung Milky: Persiapkan semua bahan kukus jagung dan dipipil. Suka nyemil tapi bosan dengan puding coklat dan puding vanila yang rasanya begitu-begitu saja? Mungkin Puding Jagung bisa menjadi salah satu cemilan favorit anda berikutnya.

Intruksi cara memasak Puding jagung

  1. Blender jagung dengan air. Saring dan Peras ambil airnya..
  2. Campur semua bahan. Masak hingga mendidih. Tunggu uap hilang. Masukkan ke dalam cetakan.

Jadi biasanya saya membuat puding buah untuk Stacy, tapi kali ini saya mencoba membuat puding jagung dan ternyata Stacy suka. Cara Membuat Puding Jagung Enak dan Lembut ala Zasanah. Cara sederhana membuat puding jagung manis, resep puding jagung - ide bisnis rumahan. Puding Jagung merupakan sejenis puding yang bahan utamanya ialah jagung. Ia mudah dihasilkan dan sedap rasanya.

Begitulah pembahasan Puding jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close