ads2

ads3

Cara memasak Nastar kilat

Nastar kilat ~Nyicip satu rasanya ngeprul dan selainya kerasa banget, ada asem-asemnya. Selai nya saya bikin sendiri, penambahan gula nya juga gak banyak karena mau bikin selai yang gak terlalu manis. Maaf bunda, yang kemarin minta tutorial nastar daun ala indri akan saya penuhi. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Nastar kilat yang dapat kamu jadikan contoh.

Nastar kilat Cooking with Shirani Recommended for you. Belum sempat masuk toples udah habis dicomot satu satu. Nyicip satu rasanya ngeprul dan selainya kerasa banget, ada asem-asemnya. anda mampu memasak Nastar kilat memanfaatkan 9 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nastar kilat

  1. Kamu butuh 325 gr terigu protein sedang.
  2. Anda Memerlukan 240 gr margarin + 10 gr roombutter.
  3. Sediakan 1 kuning telur.
  4. Kamu butuh 75 gr maizena.
  5. Kamu perlu 70 gr gula halus.
  6. Sediakan juga 1 sdm vanili bubuk.
  7. Sediakan Selai nanas.
  8. Kamu perlu Keju parut untuk toping.
  9. Selain itu juga tambahkan Kuning telur untuk olesan.

Selai nya saya bikin sendiri, penambahan gula nya juga gak banyak karena mau bikin selai yang gak terlalu manis. raggiel hanifah. Lihat juga resep Pizza ala Adviany enak lainnya! *Tips kilat: Anda juga bisa mengganti nanas didalam Resep Nastar ini dengan bahan lainnya, misalnya keju. Jadi hasil akhir yang akan diperoleh adalah Resep Nastar Keju yang asin, berasa keju, cukup populer juga di masyarakat Indonesia. Jika Anda melakukannya dengan benar, setelah proses pemanggangan beberapa menit, kadang nastar nanas akan mengalami peretakan, tidak apa-apa yang penting.

Intruksi cara membuat Nastar kilat

  1. Sangrai tepung terigu dengan api kecil kurang lebih 10 menit. Diaduk terus yaa, supaya tidak gosong. Terigunya disangrai supaya tahan lama dan gak gampang jamuran nastarnya..
  2. Campur kuning telur, gula, margarin dan roombutter. Aduk sampai tercampur rata. Masukkan vanili, tepung dan maizena (diayak ya). Campur hingga adonan kalis dan mudah dibentuk..
  3. Ambil sedikit adonan, isi dengan selai nanas kemudian bentuk bulat. Tata di loyang yang sudah dioleh margarin. Lakukan hingga semua adonan habis..
  4. Oles adonan dengan kuning telur dan taburi keju. Oven dengan api sedang cenderung kecil. Oven jangan lupa dipanaskan terlebih dahulu..
  5. Saya pakai oven tangkring dengan 2 rak. Pertama saya oven di rak bawah, sampai bagian bawah nastar agak kecoklatan. Kemudian saya pindah ke rak atas kurang lebih 10 menit, atau sampai keju sedikit coklat dan kering..
  6. Jika sudah matang, nastar siap dinikmati..

Dana tersebut barulah berupa bahan untuk membuat kue yang berasal dari Belanda itu. Selain itu, kamu juga perlu menyiapkan perlengkapan lainnya seperti kompor gas, oven, Loyang, toples dan juga peralatan memasak. Resep Nastar ala Fatmah Bahalwan Natural Cooking Club, Dijamin Sukses! Bersama Fatmah Bahalwan dari Natural Cooking Club, kita bisa buat Nastar enak dan mengkilap! ----- SUBSCRIBE CHANNEL SAJIAN SEDAP YUK! Karena banyak sekali variasi resep nastar yang sliweran internet.

Begitulah pembahasan Nastar kilat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar kilat.

LihatTutupKomentar

ads1

close