ads2

ads3

Cara memasak Nasi Lemak Sederhana Magicom

Nasi Lemak Sederhana Magicom ~.nasi lemak sederhana, kenapa namanya begitu karena lauknya cuma ayam goreng, sayur dan abon dan masaknya tinggal cetek alias pakai magicom ke wadah magicom, kemudian cuci beras dengan bersih kemudian takar air dan santan menggunakan cup beras yang biasa include di magicom saat. Nasi Uduk Rice Cooker Super Harum dan Mudah Semua Juga Bisa. Cara membuat sponge cake yang dikukus menggunakan magicom. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Nasi Lemak Sederhana Magicom yang dapat kamu jadikan ide.

Nasi Lemak Sederhana Magicom Beberapa resep sponge cake memang tidak menggunakan lemak (margarine/mentega). Nasi Liwet Polos Sederhana Magicom a-la Indi Aduk terlebih dahulu nasinya sebelum disajikan, lalu sajikan bersama lauk pendamping 😊 wangiiiiiiii 😍. Bisa juga setelah matang diberi taburan teri goreng kering atau jambal goreng kering, aduk merata. anda dapat membuat Nasi Lemak Sederhana Magicom mengfungsikan 8 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi Lemak Sederhana Magicom

  1. Kamu perlu 2,5 cup beras.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 cup air.
  3. Anda Memerlukan 1/2 cup santan.
  4. Sediakan juga 1 lbr daun pandan.
  5. Persiapkan 4 lbr daun jeruk buang tulangnya.
  6. Anda membutuhkan 2 lbr daun salam.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 btg serai geprek.
  8. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya garam.

Resep Nasi Kuning Sederhana Gurih Spesial Asli Enak. Nasi kuning ini bisa dimasak di kompor gas biasa dan juga bisa dimasak secara sederhana menggunakan rice cooker atau magicom, kalau merk nya terserah Anda. Resep Nasi Liwet Sunda Magicom Tanpa Santan Enak dan Mudah. Nasi Liwet Ikan Asin Rice Cooker Menu Sederhana Kesukaan Keluarga Dafa Tubehd.

Langkah cara membuat Nasi Lemak Sederhana Magicom

  1. Masukkan beras ke wadah magicom, kemudian cuci beras dengan bersih kemudian takar air dan santan menggunakan cup beras yang biasa include di magicom saat kita membelinya..
  2. Masukkan daun pandan, daun jeruk, daun salam, serai dan garam serta jangan lupa di rasa ya, agar kita ada gambaran kira2 seberapa gurih beras yang kita mau masak menjadi nasi lemak..
  3. Cekrek deh magicomnya lalu di waktu hampir mateng di aduk cepat ya lalu tutup kembali tunggu hingga matang sempurna..
  4. Selamat Mencoba..😊😊.

Pernah memasak nasi, tapi begitu matang, nasinya kurang matang? Nah, kami berikan solusi untuk Baca Juga : Tips Masak Nasi Kuning Magicom, Dijamin Pasti Sukses dan Matang Sempurna. Trik Diet Setelah Hari Raya Kurban Ala Tunangan Deddy Corbuzier, Bakar Lemak Perut dan Paha. Malaysian nasi lemak is the definitely of heavenly food. Coconut infused steamed rice and a variety of toppings makes nasi lemak so delightful!

Begitulah pembahasan Nasi Lemak Sederhana Magicom terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Lemak Sederhana Magicom.

LihatTutupKomentar

ads1

close