ads2

ads3

Cara memasak 10.63 Gudeg nyemek iga sapi

10.63 Gudeg nyemek iga sapi ~Iga sapi atau sering disebut rib, merupakan bagian daging sapi yang berasal dari tulang rusuk atau iga. Tuang hasil olahan tersebut ke dalam sebuah mangkuk saji, lalu taburi dengan bahan pelengkap seperti daun bawang, seledri. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan 10.63 Gudeg nyemek iga sapi yang bisa sobat jadikan contoh.

10.63 Gudeg nyemek iga sapi Tulang iga bisa diolah menjadi beragam masakan. Selain ayam penyet, tulang iga sapi penyet bakal bikin kita rela berebut saat makan bareng. Iga dibumbui bawang putih dan merah, lengkuas, kunyit, serta jahe sebelum digoreng. anda bisa memasak 10.63 Gudeg nyemek iga sapi memanfaatkan 14 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 10.63 Gudeg nyemek iga sapi

  1. Silahkan kamu siapkan 1 buah nangka muda uk sedang(1,5kg).
  2. Kamu siapin 400 gr iga sapi.
  3. Kamu siapin 1 butir kelapa parut.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 ltr air bersih.
  5. Anda Memerlukan 10 bawang putih.
  6. Siapkan juga 6 bawang merah.
  7. Sediakan juga 4 butir kemiri.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm ketumbar bubuk.
  9. Anda butuh 4 butir gula jawa.
  10. Anda Memerlukan 2 sdm gula pasir.
  11. Kamu membutuhkan 2-3 sdm garam.
  12. Anda perlu 2 sdm kaldu jamur.
  13. Anda membutuhkan 4 lembar daun salam.
  14. Anda membutuhkan 10 cm lengkuas.

Lahan pertanian memiliki jarak yang cukup dekat dengan kandang sapi, jangan lupa memberi sedikit halaman di sekitar kandang, lokasinya juga dibuat mudah. saveSave Sop Iga Sapi For Later. Iga sapi goyang lidah adalah satu resep istimewa yang perlu kamu masak untuk santap malam seru hari ini. Iga sapi goyang lidah, satu resep yang bakalan kamu ingin buat dari waktu ke waktu. Satu bagian daging sapi yang dahulunya tidak dihargai ini kini begitu memesona bagi mereka yang hobi.

Langkah cara membuat 10.63 Gudeg nyemek iga sapi

  1. Kupas nangka lalu potong"besar kira" 5-6cm buang ati nangka,cuci lalu taruh dlm panci.
  2. Haluskan bawang dan kemiri,tuang dlm panci yg berisi nangka tadi,tambahkan semua bumbu dan 1ltr air.
  3. Peras kelapa parut dg 1lt air,tuang ke dlm panci lalu masukan sisa air,tambahkan garam gula,garam dan kaldu jamur,rebus dg api sedang jgn terlalu besar,panci ditutup sesekali dibuka untuk mengoreksinrasa dan melumatkan nangka.
  4. Jika ingin asat,pakai sangat kecil tp prosesnya lbh lama,di klg aku lebih suka nyemek,enak dinikmati dg sambal dan juga tempe goreng,ayam atau ikan asin lbh nikmat lgi😍😍👍.

Shutterstock koleksiyonunda HD kalitesinde Iga Sapi Saos Special temalı stok görseller ve milyonlarca başka telifsiz stok fotoğraf, illüstrasyon ve vektör bulabilirsiniz. Her gün binlerce yeni, yüksek kaliteli fotoğraf ekleniyor. It is an icon with title Cross. Sop iga sapi andalan kedoyanan paksu dan anak-anak 😊. Dulu pertama lihat resepnya dari blog mba Endang JTT, tapi saya rubah beberapa komposisi bahannya disesuaikan selera saya dan keluarga.

Begitulah pembahasan 10.63 Gudeg nyemek iga sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 10.63 Gudeg nyemek iga sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close