ads2

ads3

Tutorial membuat Nasi Goreng Solaria ala saya 😉

Nasi Goreng Solaria ala saya 😉 ~Nasi Goreng Solaria ala saya 😉. nasi goreng solaria memang enak guys. mau jenis dan dgn topping apapun. kali ini mau share nasi goreng ikan teri medan ala restoran solaria. tapi ane ganti. Description: Nasi Goreng Ala Solaria Simple. Aku sama suami tu suka banget sama menu ini di Solaria. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Nasi Goreng Solaria ala saya 😉 yang bisa kalian jadikan wawasan.

Nasi Goreng Solaria ala saya 😉 Udah nyoba bbrp resep ga ada yang pas. Setelah modifikasi sendiri akhirnya. ▶ Nasi Goreng Solaria ▶ Video for mobile. Resep Nasi Goreng Telur - Versi Wikipedia nasi goreng merupakan salah satu makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, yang kemudian ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya seperti telur, ayam. anda dapat memasak Nasi Goreng Solaria ala saya 😉 menggunakan 13 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi Goreng Solaria ala saya 😉

  1. Kamu membutuhkan 3 piring nasi.
  2. Siapkan juga 7 buah sosis di potong potong bulat kecil.
  3. Persiapkan 2 btr telur digoreng orak arik.
  4. Kamu perlu 1 mangkok kecil kacang ercis.
  5. Silahkan sobat persiapkan 5 batang seledri.
  6. Persiapkan 5 batang daun bawang.
  7. Kamu membutuhkan Saos raja rasa,kecap manis,kecap asin,sambel botol,saos tomat.
  8. Silahkan kamu persiapkan 5 siung bawang merah.
  9. Kamu membutuhkan 5 siung bawang putih.
  10. Persiapkan 1/8 bawang bombai...potong halus.
  11. Anda membutuhkan Minyak sayur untuk menggoreng.
  12. Anda Memerlukan 1 mangkok wortel parut.
  13. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Garam dan kaldu bubuk.

Nasi Goreng Spesial at Solaria Sosialita. Mulai dari menu nasi goreng, mie goreng, kwetiau, bihun, mie ayam dan makanan lainnya tersedia di Solaria. Ada juga aneka menu nasi ayam, nasi cumi, nasi fillet ikan dan lainnya. Tak ketinggalan aneka minuman yang pas untuk menemani menu-menu tersebut.

Langkah cara memasak Nasi Goreng Solaria ala saya 😉

  1. Panaskan minyak goreng..tumis bawang merah,bawang putih dan bawang bombai...setelah bawang sedikit menguning masukkan wortel(tunggu sampai layu)masukkan sosis dan kacang ercis.
  2. Tunggu 2 menit sambil bahan digongseng...masukkan telur orak arik..
  3. Digongseng lagi selama 2 menit dan masukkan nasi...terus digongseng ya guys sampai semua bahan tercampur rata...lalu masukkan saos tomat dan saos sambal sesuai selera.
  4. Masukkan lagi saos raja rasa,kecap asin dan kecap manis sesuai selera.
  5. Nasinya terus digongseng...terakhir masukkan daun seledri dan daun bawang.
  6. Terus di gongseng sampai dedaunan layu dan masak...masukkan garam dan kaldu bubuk sesuai selera....gongseng untuk sentuhan terakhir...jadi dechh....
  7. Nasi Goreng Solaria ala saya..siap dinikmati 👍.

Pertama kali saya mengenal Solaria, Ketika saya berkunjung ke Ramayana yang ada di daerah Garut kebetulan baru grand opening. Ketika sampai ke tempatnya, saya disambut dengan senyuman hangat para pelayan dan tempat yang sangat nyaman dengan nuansa merah jambu yang di padu warnakan. Mulai dari nasi goreng, mie goreng, kwetiau, bihun, mie ayam dan makanan lainnya tersedia di Solaria. Ada juga aneka menu nasi ayam, nasi cumi, nasi fillet ikan dan lainnya. Tak ketinggalan aneka minuman yang pas untuk menemani menu-menu tersebut.

Begitulah pembahasan Nasi Goreng Solaria ala saya 😉 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Goreng Solaria ala saya 😉.

LihatTutupKomentar

ads1

close