ads2

ads3

Tutorial membuat Lapis Surabaya Lembut 7 telur

Lapis Surabaya Lembut 7 telur ~Semuanya bermula dari beberapa hari lalu saat saya beli lapis legit dan lapis surabaya di Bread Talk. Pas bayar, tetewww. ko lumayan mahal yah. Lapis Surabaya Enak Dan Lembut Silakan dicoba untuk sahabat tercinta. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Lapis Surabaya Lembut 7 telur yang bisa kamu jadikan contoh.

Lapis Surabaya Lembut 7 telur Salah satu kekuatan Lapis Surabaya adalah teksturnya yang sangat lembut, moist, berpori halus dan sedikit padat. Adonan kuning telur ini kemudian dicampurkan dengan mentega yang telah dikocok hingga lembut. Untuk memudahkan mencampurkan adonan maka aduk sebagian kecil adonan telur. kamu bisa membuat Lapis Surabaya Lembut 7 telur memanfaatkan 14 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Lapis Surabaya Lembut 7 telur

  1. Kamu siapin Bahan A.
  2. Anda butuh 6 butir kuning telur.
  3. Kamu siapin 1 butir telur utuh.
  4. Sobat juga memerlukan 120 gr gula pasir.
  5. Persiapkan 1/2 sdt SP.
  6. Kamu butuh Bahan B.
  7. Sediakan 150 gt butter (saya pakai baker mix).
  8. Persiapkan Bahan C.
  9. Silahkan kamu siapkan 75 gr terigu (kebetulan saya cuma punya stock terigu cakra 😣).
  10. Kamu siapin 20 gr susu bubuk.
  11. Sobat juga memerlukan Bahan D.
  12. Anda butuh Pasta cokelat/cokelat bubuk yang di encerkan.
  13. Anda butuh Olesan.
  14. Anda butuh secukupnya Selai blueberry/ strawberry.

Lapis Surabaya Lembut,Irit Telur Ekonomis Banget Kalau DiJual Pasti Untung Banyak. Nah ini hasilnya Lapis Surabaya yang lembut dan legit, secara hanya pakai kuning telur saja gituw logh! Resep Lapis Surabaya pakai resepnya mbak Fatmah NCC yaa… Adududuh, motongnya kok belum rapi yaa?? Cake klasik lembut seperti Lapis Surabaya misalnya.

Langkah cara memasak Lapis Surabaya Lembut 7 telur

  1. Panas kan oven hingga 175°C.
  2. Kocok bahan A sampai pucet mengembang sampai berjejak dan membentuk pita ketika jatuh ke adonan.
  3. Kocok bahan B sampai pucat mengembang.
  4. Ambil sebagian adonan A masukan ke adonan B, aduk aduk sampai rata. Lalu setelah itu masukan adonan B seluruhnya ke adonan A. Aduk dan perhatikan baik baik. Jika tidak tercampur, hasilnya pasti akan gagal. Tidak homogen.
  5. Masukan bahan C sambil di ayak pelan2 dan aduk dengan teknik aduk balik..
  6. Alasi loyang 10x20 dengan kertas dan beri olesan mentega di bawah loyang. Bagi 3 adonan, 1 bagian adonan beri tambahan pasta cokelat. Sisa nya lgsg masukan ke loyang..
  7. Panggang di suhu 175° sampai matang ya (kue tdk bs di tentukan brp lama krn perbedaan oven masing2).
  8. Setelah matang, angkat, keluarkan dr loyang, dinginkan. Jika sudah hangat, olesi dengan selai..

Cake yang satu ini terkenal karena kelembutannya. Tampilannya juga menarik meski terlihat sederhana, terdiri dari tiga lapisan yaitu warna cokelat di tengah yang diapit dengan cake berwarna kekuningan. Cara membuat: - Kocok/Mixer bahan C sampai rata dan lembut, sisihkan - Kocok/Mixer bahan A, kuning telur dan gula halus dengan speed. Lapis Surabaya memiliki tekstur yang lembut sekali. Hal tersebut karena penggunaan telur dengan jumlah yang lumayan ya untuk satu jenis kue ini.

Begitulah pembahasan Lapis Surabaya Lembut 7 telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lapis Surabaya Lembut 7 telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close