ads2

ads3

Tutorial membuat Es buah naga selasih

Es buah naga selasih ~Selamat mencoba Semoga video aku selalu bermanfaat. Minuman es buah selasih ini terdiri dari beberapa jenis buah-buahan segar dan tentunya biji selasih. Memiliki rasa segar dan manis, dapat dinikmati setiap. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Es buah naga selasih yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Es buah naga selasih Resep es buah selasih sendiri bergotong-royong sanggup anda padukan menyerupai halnya dalam menciptakan es buah santan, es buah susu, atau es buah segar. Namun jikalau anda menentukan untuk menciptakan es buah selasih saja dengan dipadukan kreasi macam buah-buahan yang anda. Resep Es Buah Selasih, ini juga dipercaya ampuh mengatasi batuk dan flu karena mengandung vicenin, orientin dan juga beta karoten yang bagus. anda bisa memasak Es buah naga selasih memanfaatkan 6 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es buah naga selasih

  1. Silahkan sobat siapkan Agar2 buah naga (resep ada di postingan sebelumnya).
  2. Kamu perlu Susu kental manis.
  3. Anda membutuhkan Biji selasih.
  4. Silahkan kamu siapkan Sirup merah coco pandan.
  5. Silahkan kamu persiapkan Es batu.
  6. Sediakan juga Air mineral.

Tambahkan kelapa muda dan juga buah selasih. Tuang air matang sedikit-sedikit sesuai selera. Terakhir masukkan es batu dan aduk-aduk. Potong-potong strawberry, buah naga, grapefruit, pepaya, dan belimbing sesuai selera.

Langkah cara membuat Es buah naga selasih

  1. Siapkan bahan.
  2. Parut agar2.
  3. Rendam biji selasih dengan air hangat.
  4. Campurkan air, susu, es batu, sirup, selasih, dan agar2. Siap disajikan.

Buat air sirupnya yang berisi rumput laut, nata de coco Potong semua buah dengan bentuk dadu. Kemudian Rendamlah biji selasih sampai mengembang. Siapkanlah wadah untuk mencampurkan semua buah. Masukkan air, gula, gula merah, lalu rebus sampai larut dan kemudian. Buah apel atau buah pir secukupnya sesuai kebutuhan.

Begitulah pembahasan Es buah naga selasih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es buah naga selasih.

LihatTutupKomentar

ads1

close