ads2

ads3

Tutorial membuat Bakso goreng pedas “3-8-20”

Bakso goreng pedas “3-8-20” ~Ayam Goreng Hancur Lebur, Sensasi Maka Ayam yang Berbeda! Makan Seafood Bersama Dua Jagoan Pedas! Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Sayur Asem Ciputat - Rawa Mekarjaya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Bakso goreng pedas “3-8-20” yang dapat sobat jadikan contoh.

Bakso goreng pedas “3-8-20” Ini Mah Namanya Makan Cabe Pake Ayam Goreng! Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Geprek & Ayam Goreng Bang Adi - Jatiranggon. anda bisa memasak Bakso goreng pedas “3-8-20” memanfaatkan 7 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bakso goreng pedas “3-8-20”

  1. Persiapkan 12 buah bakso(aku pakai ayam).
  2. Anda butuh 5 cabe rawit.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 cabe merah besar.
  4. Persiapkan 1 buah tomat(uk besar).
  5. Anda membutuhkan 2 siung baput.
  6. Persiapkan Secukupnya garam.
  7. Sediakan juga Secukupnya minyak untuk menggoreng.

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ayam Geprek & Ayam Goreng Bang Adi - Jatiranggon. Makan Seafood Bersama Dua Jagoan Pedas! Bakso Lobster yang Nggak Kalah Viral dan Hits Nih!.

Langkah cara membuat Bakso goreng pedas “3-8-20”

  1. Potong bakso jadi 2,sisihkan.
  2. Haluskan bumbu,sisihkan.
  3. Panaskan minyak,jika sudah panas masukan potongan bakso aduk2 diamkan aduk sesekali jika baksonya sudah saling nempel aduk rata lalu masukan bumbu halus aduk2 sampai bumbu menyusut seperti di foto,koreksi rasa.
  4. Matikan api kompor dan siap di hidangkan.

Plaza Blok M Blok M Square Carrefour Lebak Bulus Central Park Mall Cibubur Junction Dharmawangsa Square Emporium Pluit Mall Epicentrum Walk FX Sudirman Gajah Mada. Nah, kalau di daerah Gandaria, kedai nasi goreng yang satu inilah andalannya. Yang bikin uniki, di sini kamu bisa memesan nasi goreng yang dicampur dengan mie goreng.. Nah, makanan ini biasanya suka menimbulkan asam lambung tinggi dan bikin sakit gigi , makanan zaman now , enak pedas , pedas banget , kripik level , kripik pedas , kripik setan , setan pedas , atasi jerawat , atasi bisul , atasi pengawet makanan , Kripik singkong pedas manis , snack Camilan Murah meriah , ga pas buat nonton bola, nonton bioskop. Meski tanpa pedas sekalipun, menu ini masih terasa nikmat dan lezat..

Begitulah pembahasan Bakso goreng pedas “3-8-20” terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso goreng pedas “3-8-20”.

LihatTutupKomentar

ads1

close