ads2

ads3

Tutorial membuat 43. Nasi kuning tumpeng mini

43. Nasi kuning tumpeng mini ~Siapkan lauk telur dadar,kering tempe,serundeng,perkedel,mi goreng dan ayam goreng.beri hiasan dari timun dan. Sate Lilit, Telur Bumbu Kuning, Ayam Bumbu Bali, Kering Kentang, Tumis… Ingin tahu resep nasi tumpeng mini sederhana? Kini nasi tumpeng bukan hanya disajikan di dalam tampah besar dengan segala lauk-pauknya dan dinikmati prasmanan untuk beramai-ramai. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai 43. Nasi kuning tumpeng mini yang bisa Anda jadikan ide.

43. Nasi kuning tumpeng mini Nasi tumpeng kuning ini menjadi menu yang spesial dikarenakan banyak kreasi yang dapat dibuat oleh anda ketika menyajikan nasi tumpeng kuning. Bentuk dan variasi inilah yang membuat hiasan dari tumpeng nasi kuning beraneka ragam. Nasi kuning memang paling cocok jika disajikan saat acara ulang tahun kelahiran, syukuran ataupun lainnya. kamu sanggup memasak 43. Nasi kuning tumpeng mini gunakan 14 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 43. Nasi kuning tumpeng mini

  1. Anda perlu 1 liter beras cuci bersih.
  2. Siapkan juga 3 lembar daun salam.
  3. Selain itu juga tambahkan 65 ml santan kara.
  4. Sediakan juga 3 kunyit parut.
  5. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam.
  6. Silahkan sobat siapkan secukupnya Air.
  7. Anda membutuhkan Lauk :.
  8. Sediakan Bihun goreng.
  9. Anda perlu Cabe ijo goreng.
  10. Silahkan sobat siapkan Orek tempe manis.
  11. Sediakan juga Ayam bakar.
  12. Anda membutuhkan Suwiran ayam.
  13. Sediakan juga Sesuai selera.
  14. Silahkan sobat siapkan Bawang goreng.

Apalagi jika dibentuk menyerupai tumpeng yang menarik dan cantik dengan aneka lauk pelengkapnya. Resep Nasi Kuning Tumpeng Mini Yang Lagi Hits Untuk Usaha. Cara Menghias Tumpeng Mini (Nasi Kuning) Di video kali ini saya membuat tutorial menghias tumpeng mini dengan sederhana. Tumpeng Nasi Kuning Pelengkap dan Simbol di Acara Penting Di acara penting, terutama yang dirayakan dengan cara tradisional, tumpeng nasi kuning selalu jadi primadona alias hidangan utama.

Intruksi cara membuat 43. Nasi kuning tumpeng mini

  1. Campur semua bahan bahan masak hingga matang, saya di ricecooker.
  2. Tunggu sampai matang dan bisa di dinginkan dengan kipas angin..
  3. Cetak nasi sesuai selera.
  4. Hias dengan lauk favorit, makan bersama sama.
  5. Bisa juga buat birthday, hihi.
  6. Tumpeng mini dan sederhana..
  7. Selamat mencoba.

Tumpeng nasi kuning tidak hanya sekadar hidangan yang disajikan untuk memenuhi kebutuhan. Jakarta Nasi Tumpeng Catering Nasi Tumpeng Terbaik di Jakarta dengan Rasa yang lezat dan Tampilan yang menarik, Cocok untuk Acara Selamatan, Ulang Tahun, dan acara lainnya. Melayani pengiriman Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Nasi kuning memang identik dengan bentuknya yang kerucut atau sering disebut dengan istilah tumpeng. Namun sayangnya tidak jarang orang yang gagal dalam membuat tumpeng.

Begitulah pembahasan 43. Nasi kuning tumpeng mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 43. Nasi kuning tumpeng mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close