ads2

ads3

Tutorial memasak Sate taichan diet friendly

Sate taichan diet friendly ~Di video kali ini aku akan buat sate taichan dengan sambal pedas. Menu ini diet friendly banget loh karena selain tinggi. Lihat juga resep Sate Taichan, Sate taichan simple enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Sate taichan diet friendly yang bisa kalian jadikan ide.

Sate taichan diet friendly Jangan khawatir, kamu tetap bisa diet sambil makan. Sign in to check out what your friends, family & interests have been capturing & sharing around the Males Diet - Sate Taichan " Goreng " Tebet Yang Terkenal Banget Sate Taichan juga menjadi salah satu incaran kuliner yang rame di cari para. kamu bisa membuat Sate taichan diet friendly memanfaatkan 11 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sate taichan diet friendly

  1. Silahkan kamu persiapkan 140 gr dada ayam.
  2. Kamu butuh 3 siung Bawang putih.
  3. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Lada.
  4. Anda Memerlukan secukupnya Garam.
  5. Sobat juga memerlukan secukupnya Kaldu jamur.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm Perasan jeruk nipis.
  7. Kamu perlu Sambal bawang :.
  8. Silahkan sobat siapkan 4 siung Bawang putih.
  9. Sobat juga memerlukan Cabe rawit 15 buah / sesuai keinginan.
  10. Siapkan juga secukupnya Garam, gula.
  11. Kamu membutuhkan 100 ml Air matang.

Hai gess. setelah sekian lama aku menutup diri untuk nggak upload video :( , tapi hari ini aku coba lagi dari awal. semoga aku bisa yaa gess. happy. Serving Size. - * The % Daily Value (DV) tells you how much a nutrient in a serving of food contributes to a daily diet. We are the Best Sate Taichan at Pasarbaru. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays.

Langkah cara memasak Sate taichan diet friendly

  1. Potong kotak2 dada ayam dan marinate ayam dgn(bw.putih,lada,garam,kaldu) diamkan minimal 15min.
  2. Tusuk dada ayam lalu panggang diteflon dengan sedikit minyak. Hingga matang kecoklatan(api kecil).
  3. Sambal: blender semua bahan lalu rebus dipanci kecil 5-10min.

It served with sambal and squeezed key lime, while the chicken meat used with this satay generally plain white in colour and only seasoned with salt, key lime, and a little chili. Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. Sate ini hanya disajikan dengan sambal dan perasan jeruk nipis. Fad diets all claim to be the simple answer to losing weight. Unfortunately, science says that there is no such magic diet that results in healthy weight loss.

Begitulah pembahasan Sate taichan diet friendly terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate taichan diet friendly.

LihatTutupKomentar

ads1

close