ads2

ads3

Step by step membuat Ayam rica-rica ala solaria/Bakso lapangan tembak

Ayam rica-rica ala solaria/Bakso lapangan tembak ~#ayamricarica #ayamricaricasolaria Resep sudah ada di video ya. Silakan di screenshot dan save untuk bisa dibuat di rumah ya teman-teman. Resep rica rica sendiri sebenarnya tidak harus menggunakan bahan daging ayam saja. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Ayam rica-rica ala solaria/Bakso lapangan tembak yang dapat sobat jadikan contoh.

Ayam rica-rica ala solaria/Bakso lapangan tembak Bakso Lapangan Tembak Senayan. / It is an icon with title Chevron Right. It is an icon with title Star Box. Solaria merupakan salah satu restoran waralaba yang menyediakan menu makanan sehari-hari khas Indonesia. kamu bisa memasak Ayam rica-rica ala solaria/Bakso lapangan tembak memanfaatkan 16 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam rica-rica ala solaria/Bakso lapangan tembak

  1. Silahkan kamu siapkan 1/2 Kg ayam.
  2. Kamu siapin 1 buah bawang bombay diiris.
  3. Anda Memerlukan 5 siung bawang putih digeprek cincang.
  4. Siapkan juga 5 buah cabe rawit merah diiris.
  5. Sediakan juga 7 buah cabe merah keriting diiris.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 batang daun bawang ambil batang mudanya saja diiris.
  7. Siapkan juga 1 buah jeruk nipis.
  8. Sobat juga memerlukan 1 buah tomat diiris.
  9. Kamu membutuhkan Secukupnya bawang putih bubuk/halus utk perendam ayam.
  10. Silahkan sobat siapkan 5 sendok makan saus tomat.
  11. Silahkan sobat persiapkan 5 sendok makan saus cabe.
  12. Silahkan sobat persiapkan 2 sendok makan saus tiram.
  13. Kamu membutuhkan Secukupnya gula.
  14. Anda butuh Secukupnya garam.
  15. Sobat juga memerlukan Secukupnya air putih.
  16. Silahkan kamu siapkan Secukupnya minyak goreng.

Mulai dari nasi goreng, capcay, bakso dan lainnya. Selain itu salah satu menu andalan mereka adalah chicken teriyaki. Bagi pecinta pedas, ayam rica-rica memang memiliki banyak penggemar. Bahkan tak hanya di Manado saja, kini banyak warung makan hingga restoran menyajikan masakan Cara memasak: - Rebus ayam setengah matang, jangan lupa tambahkan garam dan penyedap rasa secukupnya.

Step by step cara membuat Ayam rica-rica ala solaria/Bakso lapangan tembak

  1. Mula2 bumbui ayam dengan jeruk nipis, bawang putih bubuk dan garam selama 30 menit didalam kulkas bawah bukan yang beku.
  2. Selanjutnya keluarkan ayam yg sudah dibumbui lalu digoreng sampai keemasan tetapi tidak terlalu garing.
  3. Tumis bawang bombay, bawang putih setelah layu dan harum masukkan irisan cabe, tomat, dan tambahkan semua saus dan air lalu diaduk rata masukkan sedikit gula dan garam sambil dirasa2.
  4. Lalu masukkan ayam yang sudah digoreng dan diaduk rata kedalam adonan saus rica2.
  5. Setelah merata taburkan daun bawang kedalam ayam dan ditunggu sampai air sausnya menyusut dan menyatu kedalam daging ayam.
  6. Selamat mencoba semuaa 😙.

Ini namanya PHP ala Bakso Laptem. Di gambar modelnya menarik sm jumlahnya banyak. Harga Menu Terbaru Solaria - Buat anda semua pecinta kuliner, pasti sudah tak asing lagi dengan tempat makan Solaria ini. Banyak menu lezat dengan harga bersahabat. Mulai dari menu nasi goreng, mie goreng, kwetiau, bihun, mie ayam dan makanan lainnya tersedia di Solaria.

Begitulah pembahasan Ayam rica-rica ala solaria/Bakso lapangan tembak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam rica-rica ala solaria/Bakso lapangan tembak.

LihatTutupKomentar

ads1

close