ads2

ads3

Resep Sup jagung

Sup jagung ~Lihat juga resep Sup Jagung Telur enak lainnya! Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka. Sajian ringan yang satu ini juga sangat cocok disantap saat badan kurang fit. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Sup jagung yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Sup jagung Menu sup jagung ini juga tidak kalah lezat dengan menu olahan jagung lainnya. Cara membuatnya pun juga mudah dan sederhana. Bagi Anda yang tertarik dengan menu sup jagung ini, berikut merdeka.com sajikan beberapa cara membuat sup jagung yang mudah dipraktikkan di rumah. kamu sanggup membuat Sup jagung manfaatkan 8 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup jagung

  1. Kamu perlu Filet dada ayam (potong dadu).
  2. Selain itu juga tambahkan wortel besar (potong dadu).
  3. Silahkan sobat siapkan jagung manis besar (serut).
  4. Anda perlu telur kocok.
  5. Anda Memerlukan bombay, cincang kasar.
  6. Silahkan sobat siapkan bawang putih, cincang kasar.
  7. Silahkan sobat persiapkan Garam, lada, kaldu bubuk.
  8. Sediakan maizena.

Shifwa belajar memasak sup jagung bersama mama yuk cek videonya teman-teman !! Autoplay When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next. Sup jagung memang sudah sangat populer di Indonesia dan telah banyak memiliki penggemar mulai dari kalangan atas hingga kalangan bawah. Makanan yang satu ini memiliki ras yang cukup manis, sehingga sup jagung sangat cocok untuk anda yang menyukai makanan manis.

Step by step cara memasak Sup jagung

  1. Tumis bawang putih dan bombay sampai wangi.
  2. Masukkan ayam, tumis hingga setengah matang. Masukkan wortel dan jagung, tumis hingga sedikit layu..
  3. Masukkan air, biarkan mendisih dan bumbui garam, lada dan kaldu bubuk. Masukkan kocokkan telur secara bertahap sambil diaduk hingga telur membentuk serat2, masukkan larutan maizena, masak sebentar. Matikan api.

Selain memiliki rasa yang manis, sup jagung juga baik untuk kesehatan tubuh kita dan mampu mencegah penyakit demam serta flu pada anak. Lihat juga resep Sup jagung wortel telur enak lainnya! Resep sup jagung bertekstur creamy dan enak Sekarang, coba siapkan catatan dan simak baik-baik beberapa varian resep sup jagung yang creamy berikut ini. Ilmu ini bakal menyelamatkanmu saat lapar melanda di hari hujan yang dingin. Sup Jagung diatas sangat cocok untuk Bunda sajikan sebagai menu utama sarapan, makan siang atau malam.

Begitulah pembahasan Sup jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close