ads2

ads3

Resep Sup jagung ala ala

Sup jagung ala ala ~SUP TELUR / SUP KEPITING JAGUNG ala LC. Kepiting bisa diganti ayam yg disuwir (jgn buang kaldu rebusan ayamnya ya. pake aja biar tmbh enak). Bahan: jagung manis Wortel daun bawang ayam telor bumbu: lasagna bubuk garam gula pasir royko/ penyedap rasa. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Sup jagung ala ala yang bisa Anda jadikan ide.

Sup jagung ala ala Ini kerana ada anak-anak yang jenis memilih dan cukup payah untuk diajak makan meski telah mencuba pelbagai menu untuk memikat selera mereka. Mak-mak tak perlu susah hati lagi jika anak tak nak makan. Boleh cuba resipi sup jagung & isi ketam Ala Chinese Stail ni, pasti buat anak makan. anda dapat memasak Sup jagung ala ala menggunakan 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sup jagung ala ala

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 buah wortel.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 buah jagung manis.
  3. Sediakan juga 1 buah siem baby.
  4. Persiapkan 2 buah sosis ayam.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur.
  6. Silahkan sobat siapkan Bawang putih geprek,.
  7. Silahkan sobat siapkan lada,.
  8. Kamu siapin penyedap rasa (aku pake royco ayam).
  9. Silahkan kamu siapkan 1 sdm larutan tepung maizena.

Anda mungkin sudah tidak asing dengan sajian sup cream yang dijual di restoran siap saji seperti KFC. Akan tetapi, daripada anda terus-terusan membeli, akan lebih baik jika anda bisa membuatnya sendiri dirumah. Menikmati seafood selain digoreng dan dipanggang, bisa juga diolah menjadi sup. Menu yang satu ini selain akan mengenyangkan.

Step by step cara membuat Sup jagung ala ala

  1. Kupas wortel,siem baby. Cuci bersih. Lalu potong dadu. Sisir/pipil jagung manis. Potong dadu sosis ayam. Kocok lepas telur ayam..
  2. Tumis bawang putih geprek hingga harum. Tambahkan air putih secukupnya. Tunggu sampai air agak mendidih. Masukkan semua bahan wortel,siem baby,sosis,jagung manis. Masak hingga setengah matang..
  3. Masukkan telur yang sudah dikocok. Tambahkan lada bubuk,penyedap rasa sesuai selera. Tambahkan 1 sendok makan larutan tepung maizena. Tes rasa..
  4. Cocok dimakan hangat2 tambah mendoan anget2 😍.

Sup yang mirip Binte Biluhuta dari Gorontalo ini memang lebih ringan. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Yo'rg'ala, toy, ot mindiray, alla, Sen bilan ishqim tindiray, alla. allahumma salli ala. Поделиться треком в соц. сетях Bagi yang gemar makan jagung, tentu penasaran sebenarnya jagung jenis buah, sayur, atau biji-bijian. Anda bisa membedakan buah dan sayuran tergantung pada bagian tanaman yang Anda makan.

Begitulah pembahasan Sup jagung ala ala terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup jagung ala ala.

LihatTutupKomentar

ads1

close