ads2

ads3

Resep Semur tahu Made by me

Semur tahu Made by me ~Setelah mendidih masukkan tahu dan telur puyuh. Biarkan beberapa menit hingga bumbu meresap ke dalam tahu dan telur. Jika sudah matang, matikan kompor dan sajikan semur tahu dan telur puyuh, untuk berbuka puasa. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Semur tahu Made by me yang dapat Anda jadikan contoh.

Semur tahu Made by me Jadi iseng bikin sendiri sesuai lidah saya dan lidah penduduk drumah😅🤗 SEMUR TELUR TAHU PEDAS Assalamualaikum teman-teman Apa kabar semuanya?:) Kali ini saya akan memasak Semur Telur tahu pedas, bagi kalian yang bosan makan telur yang hanya digoreng saja coba deh. Tapi dalam resep ini saya buat semur berbahan dasar telur dan tahu yang simpel,meskipun tanpa rempah yang lengkap, rasanya tetap enak dan legit. Semur bisa menggunakan bahan apapun seperti ayam. kamu bisa memasak Semur tahu Made by me manfaatkan 13 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Semur tahu Made by me

  1. Silahkan sobat persiapkan 8 buah tahu potong 2 jadi segitiga.
  2. Sediakan Bumbu halus :.
  3. Siapkan juga 7 siung bawang merah.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 siung bawang putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 butir kemiri.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 sdt ketumbar.
  7. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam.
  8. Persiapkan secukupnya Kecap manis.
  9. Anda perlu secukupnya Gula merah.
  10. Anda butuh secukupnya Lada bubuk.
  11. Sobat juga memerlukan secukupnya Royko.
  12. Sobat juga memerlukan 3 buah cabe merah.
  13. Persiapkan Minyak untuk menumis.

Resep Semur tahu telur# menu sahur. Bismillaah, Ini dpt resep dari teman di ig ummu Uwais yg rasa semurnya pas buat anak",simple dan cepat utk disajikan disaat sahur,yukk dicoba bunda,, Lauknya Semur Jengkol Kecap Manis, Tahu Bacem, Tempe Bacem, Sambal, Lalapan, Kerupuk. KARANG TENGAH RAYA - JAKARTA SELATAN, LEBAK BULUS. Tahu sumedang or Tahu bunkeng is a Sundanese deep-fried tofu from Sumedang, West Java, Indonesia.

Langkah cara membuat Semur tahu Made by me

  1. Setelah di potong segitiga, Rendam tahu dengan air garam dan biarkan sejenak hingga meresap.
  2. Haluskan bumbu.
  3. Goreng tahu hingga setengah matang.
  4. Tumis bumbu halus sampai harum, kemudian masukkan tahu yg sudah di goreng 1/2 matang.
  5. Tambahkan kecap dan air secukupnya, beri lada bubuk n royko, beri potongan cabe. Test rasa.
  6. Masak hingga matang dan sajikan.

It was first made by Chinese Indonesian Ong Kino. It has some different characteristic from other tofu. Tahu Bunkeng is one of the oldest tofu stores in the city of. Lihat juga resep Semur Sayap Ayam Tahu enak lainnya! Edisi masak untuk bocil jadi no cabai.

Begitulah pembahasan Semur tahu Made by me terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur tahu Made by me.

LihatTutupKomentar

ads1

close