ads2

ads3

Resep Sayur lodeh waluh ikan asap tahu

Sayur lodeh waluh ikan asap tahu ~Lodeh Ikan Asap Tahu Magel, makanan favorit keluarga eka, padahal dulu ga suka karna baunya yang anyir tapi semakin kesini semakin enak. Lodeh adalah masakan favorit di rumah, isinya bisa diganti sesuai selera. Kali ini saya masak lodeh dengan isi telur, ikan pari asap, tahu dan tempe. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Sayur lodeh waluh ikan asap tahu yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Sayur lodeh waluh ikan asap tahu Masukkan bumbu halus yang telah diblender, santan, lengkuas yang digeprek dan daun jeruk, kemudian tunggu sampai mendidih. Lodeh Ikan Asap yang satu ini bisa jadi alternatif seru kamu di akhir pekan untuk disajikan demi keluarga tercinta. Alih-alih hanya menyajikan sayur lodeh pada umumnya, keberadaan ikan asap ini akan memberikan cita rasa tersendiri yang sangat menarik. anda bisa membuat Sayur lodeh waluh ikan asap tahu mengfungsikan 13 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sayur lodeh waluh ikan asap tahu

  1. Anda perlu 1/4 labu waluh (seperempat dr 1 buah kalo dipotong).
  2. Kamu butuh 5 tusuk ikan asap (karena kalo beli 15rb dpt 5 😁).
  3. Silahkan sobat siapkan 1/2 tahu mentah.
  4. Kamu butuh 5 biji tahu mateng.
  5. Selain itu juga tambahkan Lombok ijo + ale (kalo suka kalo g suka g usah gpp).
  6. Sediakan juga 1 buah santan kara.
  7. Anda butuh 4 siung bawang putih.
  8. Kamu butuh 6 siung bawang merah.
  9. Siapkan juga 8 biji cabe rawit.
  10. Kamu membutuhkan 2 daun salam.
  11. Silahkan kamu siapkan Garam.
  12. Anda perlu Gula.
  13. Sobat juga memerlukan Penyedap rasa.

Pernah satu masa aku mencoba sayur lodeh yang dipadukan dengan ikan salmon. Dikasih mutid ikan patin asap jadi dimasak lodeh aja lah Nabila Amira. Ketupat Kuah Lodeh nangka & ikan Pari Panggang. Mama dapet waluh siam banyak dari temennya, sebagian dibagikan sebagian lagi saya masak sayur murah meriah ini intip resep dari Source : Erwinda ika, saya ganti tahu dengan tempe.

Intruksi cara memasak Sayur lodeh waluh ikan asap tahu

  1. Bersikan labu waluh potong2 sesuai selera, rebus sampai empuk (jangan lupa dicuci ya).
  2. Goreng ikan asap.
  3. Potong2 bawang merah + putih lombok ijo (cabe rawit biar utuh tp kalo kalian suka di potong its okey terserah kalian) terus tumis di minyak yg panas.
  4. Masukan semua bahan di dalam panci tambahkan air sesuai selera kalian tunggu sampai mendidih koreksi rasa dan siap disajikan 😘.

Enak, sedap😋 cocok buat menu bancakan pendamping sayur #BancakanOnlineBa. Sayur lodeh tahu cabai ini akan sangat berbeda dengan sayur lodeh yang lainnya, karena sayur yang satu ini akan lebih dominan dengan rasa pedasnya. Namun meskipun begitu, sayur lodeh ini pun memiliki persamaan dengan sayur lodeh yang lainnya.. Seperti halnya ikan tongkol, ikan teri atau kerupuk. Dan khusus anda pecinta pedas bisa menambahkan.

Begitulah pembahasan Sayur lodeh waluh ikan asap tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur lodeh waluh ikan asap tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close