ads2

ads3

Resep Roti Boy/Roti O Homemade

Roti Boy/Roti O Homemade ~Roti O tanpa susu dan keju. Mexican bun/roti boy/ roti'O Ini roti wangi banget kalo pas lagi mau naek kereta distasiun, tadi siang bosen bingung mau ngapain terus kedapur masih ada bahan buat bikin roti jadi eksekusi deh. Roti boy/roti o/ mexican coffee bun/mocca bun Wangi kopi dan butternya berasa banget. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar tentang Roti Boy/Roti O Homemade yang bisa kamu jadikan ide.

Roti Boy/Roti O Homemade ROTI O ROTI BOY ROTI MEXICO arif bayu satria. Combine flour, sugar, yeast and salt, mix well. Add in egg and milk, knead till a dough form. kamu mampu membuat Roti Boy/Roti O Homemade memanfaatkan 16 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Roti Boy/Roti O Homemade

  1. Sediakan 200 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Kamu butuh 50 gr tepung terigu protein sedang.
  3. Sediakan 2 kuning telur.
  4. Kamu siapin 100 ml susu cair dingin.
  5. Anda perlu 50 gr gula pasir.
  6. Silahkan sobat persiapkan 50 gr mentega.
  7. Silahkan kamu persiapkan 7 gr ragi instant.
  8. Silahkan kamu siapkan Bahan isian :.
  9. Kamu butuh 100 gr Margarin dipotong dadu jadi 10.
  10. Anda butuh Bahan topping :.
  11. Sediakan juga 100 gr mentega.
  12. Persiapkan 70 gr gula halus.
  13. Siapkan juga 80 gr tepung terigu protein sedang.
  14. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur.
  15. Anda membutuhkan 1 bungkus kopi instant (seduh dengan 50 ml air panas).
  16. Persiapkan 2 tetes pasta kopi.

Bila terpandang pelbagai resepi roti kosong yang gebu hati mula tertawan. Kalau sebelum n i asyik buat resepi roti jala, resepi roti john dan resepi roti puri, kali ni berubah sikit. Tambahan pula anak kat rumah ni memang hantu roti. Boleh dikatakan di rumah memang kena ada stok roti.

Langkah cara memasak Roti Boy/Roti O Homemade

  1. Langsung aja screenshot gambarnya, soalnya lg mager ngetik ulang hehe.
  2. .

You must be logged in to post a comment. My dough came out very wet. Berbicara roti boy, roti dengan aroma kopi ini awal mulanya berasal dari Malaysia. Berawal dari orang Indonesia yang membeli roti boy sebagai oleh-oleh untuk keluarganya, akhirnya roti boy pun dijual di Indonesia dengan izin dan juga resep roti boy asli yang sudah dibeli. Recipe for Roti Boyan (Indonesian Bread).

Begitulah pembahasan Roti Boy/Roti O Homemade terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Boy/Roti O Homemade.

LihatTutupKomentar

ads1

close