ads2

ads3

Resep Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan

Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan ~Lihat juga resep Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan enak lainnya! Aku ingin berbagi resep makaroni skotel kukus yang simpel dan enak. Makaroni skotel ini merupakan salah satu makanan favorit aku. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan yang dapat Anda jadikan wawasan.

Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan Aku ingin berbagi resep makaroni skotel kukus yang simpel dan enak. Makaroni skotel ini merupakan salah satu makanan favorit aku. Kalau di Amerika ada mac & cheese, kita punya makaroni schotel. anda sanggup membuat Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan memanfaatkan 11 bahan 10 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan

  1. Kamu butuh 100 g Makaroni.
  2. Kamu butuh 2 sdm Margarine.
  3. Anda butuh 2 siung bawang putih.
  4. Anda butuh 2 bungkus Kornet.
  5. Sobat juga memerlukan 2 sdm Tepung terigu.
  6. Kamu butuh 400 ml Susu fullcream.
  7. Sobat juga memerlukan 70 g Keju.
  8. Kamu membutuhkan 2 butir telur ayam.
  9. Silahkan sobat persiapkan Garam.
  10. Kamu butuh Lada.
  11. Siapkan juga Penyedap.

Paduan dari budaya khas Italia dan Belanda ini sangat populer di Indonesia sejak dulu. Meski biasanya dipanggang, namun kamu yang tak punya oven bisa juga membuatnya dengan alat kukus sederhana. Resep macaroni schotel kukus Resep macaroni schotel kukus bisa dibuat kalau kamu di rumah tak punya oven. Resep Makaroni Skotel - Makaroni merupakan salah satu bahan masakan yang mudah didapatkan dan mudah dibuat berbagai macam jenis camilan, salah satunya dibuat skotel.

Intruksi cara membuat Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan

  1. Rebus makaroni dengan air mendidih. Tambahkan sedikit minyak goreng dan garam agar tidak lengket dan menambah cita rasa dari makaroni.
  2. Setelah matang, sisihkan makaroni.
  3. Siapkan bahan-bahan yang akan ditumis. Bawang putih dicincang halus lalu tumis hingga harum dengan margarine dan menggunakan api kecil.
  4. Masukkan kornet dan tepung terigu lalu diaduk cepat dan rata.
  5. Tuangkan susu fullcream sedikit demi sedikit sambil diaduk.
  6. Setelah itu, masukkan keju yang sudah diparut sedikit demi sedikit sambil diaduk.
  7. Masukkan makaroni yang sudah direbus tadi. Aduk rata lalu masukkan garam, lada, dan penyedap rasa secukupnya.
  8. Matikan api. Selagi masih panas, telur dikocok lepas lalu campurkan telur dengan makaroni.
  9. Aduk rata agar semuanya meresap lalu tuang ke cetakan (alumunium foil cup).
  10. Tambahkan keju parut (optional) lalu kukus makaroni sekitar 20-25 menit.

Resep makaroni skotel saat ini sudah bervariasi, mulai dari dibuat khusus untuk anak-anak hingga mpasi. Berikut adalah beberapa rekomendasi resep yang bisa dipraktekkan di rumah dan tidak selalu dipanggang dalam proses pembuatannya. Dalam mangkok besar masukan makaroni, susu, telur, tumisan bawang, dan daging. Tambahkan keju, garam, gula, merica, serta tepung jagung. Ambil makaroniyang telah dikukus, lalu Mama bisa langsung menyajikan hidangan makaroni skotel yang lezat dan sehat.

Begitulah pembahasan Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep Makaroni Skotel kukus untuk jualan.

LihatTutupKomentar

ads1

close