ads2

ads3

Resep Puding Susu Keju

Puding Susu Keju ~Lihat juga resep Dessert marie puding fla keju enak lainnya! Lihat juga resep Puding Susu Keju Oreo Topping enak lainnya! Cara Membuat Puding Keju - Jika kamu bosan dengan puding yang itu-itu saja, kamu bisa lho membuat puding keju susu ini di rumah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Puding Susu Keju yang bisa Anda jadikan ide.

Puding Susu Keju Cara Membuat Puding Susu Keju: Kocok putih telur dengan mixer hingga berbusa. Masukkan sedikit gula pasir dan kocok sampai mengembang. Masak agar-agar dengan air dan sisa gula. anda dapat memasak Puding Susu Keju pakai 14 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding Susu Keju

  1. Persiapkan Bahan vla:.
  2. Anda Memerlukan 5 butir kuning telur.
  3. Silahkan kamu persiapkan 900 ml Santan dari satu butir kelapa.
  4. Sobat juga memerlukan 1 kaleng Susu Kental Manis Gold.
  5. Anda perlu 2-3 sdm maizena kualitas bagus (saya:haan).
  6. Sediakan juga 1/4 sdt Vanili bubuk.
  7. Anda Memerlukan 1/4 sdt Garam.
  8. Selain itu juga tambahkan Bahan Puding.
  9. Sobat juga memerlukan 5 Butir putih telur.
  10. Sobat juga memerlukan 2 Bungkus agar-agar.
  11. Persiapkan 400-450 gr Gula pasir.
  12. Sediakan juga 1000 ml Air.
  13. Anda membutuhkan Pelengkap:.
  14. Kamu siapin sesuai selera Keju Parut.

Setelah matang, masukkan adonan sedikit demi sedikit ke dalam putih telur, supaya adonan tercampur rata. Terbukti dengan adanya kreasi puding asin yang terbuat dari olahan susu dan keju ini. Rasanya yang lembut dengan citarasa gurih keju dan santan sungguh nendang di lidah. Video Cara Membuat puding susu keju Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat puding susu keju.

Intruksi cara membuat Puding Susu Keju

  1. Vla: campur semua bahan ke dalam panci. Masak dengan api sedang sambil terus diaduk hingga mendidih dan meletup-letup. Angkat. Tuang dalam wadah-wadah.
  2. Rebus agar-agar dan 350 gr gula pasir hingga mendidih. Sementara di tempat lain mixer putih telur dan sisa gula pasir hingga mengembang..
  3. Tuang agar-agar panas ke dalam kocokan putih telur tadi sambil terus dimixer hingga rata..
  4. Tuang agar-agar di atas vla secara perlahan. Biarkan dingin. Parut keju di atasnya..

Untuk Bahan Bahannya membuat puding susu keju bisa di lihat di blog kami. Lihat juga resep Puding Coklat Vla Susu Keju enak lainnya! Puding susu keju ini memiliki rasa yang begitu enak dan lezat. Keju yang dijadikan sebagai toping akan membuat puding menjadi lebih spesial. Manis dan lembutnya puding ini akan membuat lidah anda ketagihan.

Begitulah pembahasan Puding Susu Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Susu Keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close