ads2

ads3

Resep Pangsit Rebus isi Tahu

Pangsit Rebus isi Tahu ~PANGSIT REBUS by @isnasutanto Assalamu'alaikum Bikin yang seger berkuah buat buka puasa. pangsit rebus isi ayam dan udang Bahan: kulit Tiriskan. tahu putih. Kulit pangsit bisa diolah menjadi bermacam-macam makanan atau cemilan. Lihat juga resep Pangsit Kuah (Pangsit Rebus / bs juga digoreng) enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Pangsit Rebus isi Tahu yang bisa kalian jadikan wawasan.

Pangsit Rebus isi Tahu ResepPangsitRebus "Resep Pangsit Rebus isi Ayam Praktis" Halo, Assalamu'alaikum jumpa lagi nih sama Amieh Ayu, Hari ini kita akan. Resep Pangsit Rebus Kuah - Musim hujan tiba, saatnya berbagi menu makanan dan masakan yang hangat-hangat. Kreasi pangsit rebus kuah ini sebenarnya merupakan cara lain menikmati olahan kulit pangsit. kamu sanggup membuat Pangsit Rebus isi Tahu pakai 9 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pangsit Rebus isi Tahu

  1. Persiapkan 7 buah Tahu ukuran sedang.
  2. Sediakan 6 sdm Tepung Tapioka.
  3. Siapkan juga 2 siung Bawang putih.
  4. Anda Memerlukan 1 sdt Lada bubuk.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdt Garam.
  6. Anda perlu 1 sdt Gula.
  7. Persiapkan secukupnya Kulit pangsit.
  8. Kamu membutuhkan secukupnya Daun bawang.
  9. Silahkan sobat siapkan 2 sdm Bawang goreng.

Rebus pangsit isi dalam air mendidih sampai terapung. Didihkan air kaldu, bawang putih, daun bawang, cabai rawit, cabai kering, jahe, garam, merica bubuk, dan gula pasir sampai harum. Resep pangsit rebus plus kuah ini menggunakan bahan dan bumbu yang mudah didapatkan dan proses pembuatannya pun terbilang cukup mudah. Untuk kuahnya, rebus semua bahan kuah hingga mendidih dan matang.

Langkah cara memasak Pangsit Rebus isi Tahu

  1. Kukus tahu kurang lebih 10 menit, sambil nunggu bisa disambi menghaluskan bawang putih ya bund..
  2. Tiriskan, kemudian haluskan tahu, lalu campur dengan bawang putih, garam, lada, gula, bawang goreng, irisan daun bawang, tambahkan tepung tapioka sedikit demi sedikit, campur semuanya hingga rata ya bund..
  3. Isi kulit pangsit dengan adonan tadi ya bund, basahi kulitnya dengan air agar lentur, untuk melipatnya terserah aja bund yang penting semua lipatan tertutup dengan rapat..
  4. Panaskan air, beri minyak agar tidak lengket, kemudian rebus kurang lebih 5 menit ya bund. Jika sudah angkat lalu tiriskan. Nah ini sudah siap diolah menjadi berbagai olahan bund, bisa dimasak dengan bumbu seblak, ditambah ke sayur sop, atau dihidangkan dengan sambel kacang, terserah bund semuanya nikmat, happy cooking~.

Lalu, siramkan kuah ini ke atas pangsit rebus tadi. Pangsit kuah rebus isi ayam ini teksturnya lembut dan empuk sangat lezat dan mantap dimakan pada cuaca dingin dapat menghangatkan perut yang sudah mulai lapar siap menyantap pangsit rebus ini. Anda juga bisa mengganti isi pangsit dengan pangsit isi sayuran, isi daging sapi. Sisihkan sebagian adonan untuk isi pangsit dan tahu. Bentuk adonan yang tersisa menjadi seperti bola dengan ukuran sesuai selera.

Begitulah pembahasan Pangsit Rebus isi Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pangsit Rebus isi Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close