ads2

ads3

Resep Nugget ayam wortel

Nugget ayam wortel ~Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur! Resep lengkap bagaimana cara membuat Nugget Ayam. Nugget salah satu camilan atau lauk yang enak sekali sebagai teman nasi. rasanya yang enak , lezat dan praktis seringkali disajikan sebagai lauk bagi yang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Nugget ayam wortel yang dapat Anda jadikan contoh.

Nugget ayam wortel Biasanya masyarakat hanya mengonsumsi nugget ayam saja. Lihat juga resep Nuget Ayam Homemade 🌹 enak lainnya! Bunda Enik Irawan ini nyesel banget, kenapa gak dari dulu nybain resep buatan Fah Umi Yasmin ini. anda dapat membuat Nugget ayam wortel pakai 15 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nugget ayam wortel

  1. Kamu perlu 500 gr dada ayam giling.
  2. Anda Memerlukan 1 siung bawang bombay (cincang).
  3. Anda membutuhkan 1 buah wortel (parut kasar).
  4. Anda Memerlukan 1 batang seledri (cincang).
  5. Sobat juga memerlukan 1 batang daun bawang(cincang).
  6. Anda perlu 2 butir telur.
  7. Kamu membutuhkan 3 sdm tepung terigu.
  8. Anda Memerlukan 3 sdm tepung tapioka.
  9. Selain itu juga tambahkan 1 sdm merica.
  10. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm garam.
  12. Kamu butuh Bahan balur.
  13. Kamu butuh Secukupnya tepung terigu.
  14. Kamu membutuhkan Air.
  15. Anda perlu Tepung panir.

Biayanya murah meriah , jadinya juga banya. Resep nugget ayam wortel juga menjadi salah satu resep pilihan yang lezat dan bergizi. Semua anggota keluarga juga pastinya akan menyukai nugget ayam wortel yang Anda buat. Jakarta - Nugget ayam buatan sendiri bisa dijadikan stok makanan untuk si kecil.

Langkah cara memasak Nugget ayam wortel

  1. Campur semua bahan kecuali bahan pencelup..
  2. Aduk sampai merata. Korekai rasa ya kurang apa nya. Aku suka asin tambah garam dikit..
  3. Panaskan kukusan dan Siapkan loyang yg telah dioles mentega. Masukkan adonan kedalam loyang. Kukus 30menit/sampai adonan matang..
  4. Angkat dan tunggu dingin. Baru dipotong sesuai selera..
  5. Balur nugget dengan tepung yg telah diencerkan dengan air. Kemudian balur lagi dengan panir. Lakukan sampai nugget habis ya. Simpan di container dan masukkan kedalam frezzer. Siap digoreng kapan saja..

Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. Jika ingin di simpan masukkan ke dalam wadah tertutup simpan dalam frezer. Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. ID - Agar nugget ayam yang kita santap menjadi semakin nikmat dan lebih sehat, berikut ada resep membuat nugget ayam yang dikombinasikan dengan keju dan wortel. Nugget ayam adalah salah satu pangan hasil pengolahan daging ayam yang memiliki cita rasa tertentu, biasanya berwarna kuning keemasan.

Begitulah pembahasan Nugget ayam wortel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget ayam wortel.

LihatTutupKomentar

ads1

close