ads2

ads3

Resep Kentang mustofa

Kentang mustofa ~Apa itu kentang mustofa ? kentang mustofa adalah jenis cemilan kentang yang di parut dari olahan kentang dan di bumbui dengan olahan olahan ciri khas masing masing koki atau yang memasak nya. Kentang Kering Balado Bumbu Asli CATATAN TAMBAHAN: ***Baik kentang yang kuning atau putih menurut saya itu sama-sama bagus untuk diolah jadi kering kentang. Kuliner asli Indonesia berbahan dasar kentang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Kentang mustofa yang dapat kamu jadikan ide.

Kentang mustofa Kunci kentang mustofa yang renyah adalah proses pemotongan. Kentang harus dipotong korek api sama besar. Kentang mustofa bisa jadi pilihan untuk makanan pendamping nasi. kamu sanggup memasak Kentang mustofa memakai 9 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kentang mustofa

  1. Kamu siapin 1/4 kg kentang (kupas).
  2. Kamu butuh 100 gram kacang tanah.
  3. Silahkan sobat siapkan Bumbu bumbu.
  4. Kamu siapin 4 buah Lombok besar.
  5. Anda membutuhkan 3 buah cabe rawit.
  6. Anda perlu 5 buah bawang putih.
  7. Anda membutuhkan 3 sdm bawang merah goreng.
  8. Anda butuh 2 lembar daun jeruk (sobek²).
  9. Anda perlu secukupnya Gula dan garam.

Dengan kentang mustofa, nasi biasa pun jadi lebih enak. Apalagi bisa jadi pilihan saat tiba-tiba lapar dan tidak ada lauk. Siapkan wajan lagi lalu didihkan minyak dan tumis "Bumbu Halus". Kentang mustofa adalah salah satu sajian kentang yang lezat dengan tekstur yang renyah dan Nah, untuk anda yang ingin mencoba membuat kentang mustofa yang garing dan gurih untuk menu.

Intruksi cara membuat Kentang mustofa

  1. Kupas kentang, lalu potong² tipis², kalo saya pake parutan.
  2. Goreng kentang smp kering dan goreng kacang, sambil nunggu goreng, haluskan bawang putih, Lombok besar dan cabe rawit.
  3. Setelah bumbu halus, tumis bumbu sampai matang tambahkan gula dan garam, masak bumbu mengental kemudian masukan kentang, kacang dan bawang goreng matikan kompor, lalu aduk² smp rata.

Resep Kentang Mustofa - Kenapa dinamain nya kentang mustofa? Aku juga tidak tau, mungkin Cara Membuat Kentang Mustofa by Lizna Ananda. Kupas kentang, lalu iris-iris seperti korek api. Kering kentang atau kentang mustofa jadi menu sahur hampir banyak orang. Rasanya renyah gurih, manis dan sedikit pedas.

Begitulah pembahasan Kentang mustofa terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang mustofa.

LihatTutupKomentar

ads1

close