ads2

ads3

Resep Fuyunghai

Fuyunghai ~Resep fuyunghai - Salah satu masakan khas dari Tionghoa yaitu fuyunghai memang punya cita Ingin tahu kreasi resep fuyunghai yang bisa Anda coba di rumah? di bawah ini adalah beberapa. Fuyunghai ini sangat mudah dan praktis untuk di bikin. Isinya sangat bervariasi, bisa di isi dengan selera kalian, seperti daging sapi, udang, kubis, buncis. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Fuyunghai yang bisa kamu jadikan ide.

Fuyunghai Check out fuyunghai's art on DeviantArt. See more ideas about Indonesian food, Food, Recipes. Resep Fuyunghai - Fuyunghai merupakan salah satu msakn khas Tionghua yang memiliki citarasa yag lezat. kamu mampu membuat Fuyunghai memakai 19 bahan 9 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Fuyunghai

  1. Silahkan sobat siapkan 5 Buah Buncis.
  2. Sediakan juga 1 Buah Wortel.
  3. Sediakan juga Secukupnya Kubis.
  4. Sobat juga memerlukan 3 Butir Telur.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 Sdm Tepung Tapioka.
  6. Kamu perlu 1 Sdt Garam.
  7. Silahkan kamu siapkan 1/2 Sdr Gula.
  8. Sediakan Secukupnya merica.
  9. Anda membutuhkan Secukupnya Daun Bawang.
  10. Siapkan juga Bahan Saos.
  11. Sediakan juga 1 Buah Bawang Putih.
  12. Sobat juga memerlukan 2 Sdm Saos Sambal.
  13. Sediakan 3 Sdm Saos Tomat.
  14. Silahkan sobat siapkan 1 Sdt Saos Tiram.
  15. Silahkan sobat siapkan 1/2 Sdm Maizena.
  16. Silahkan kamu persiapkan 1 Buah Bawang Bombay.
  17. Persiapkan 1 Sdm Gula Pasir.
  18. Sediakan 2 Sdm Margarine.
  19. Persiapkan 150 ml air.

Resep Fuyunghai - Sekarang ini Fuyunghai merupakan makanan khas cina yang cukup digemari di Indonesia. Meskipun banyak dijual di restoran Tionghoa, namun makanan ini bisa juga dibuat sendiri. Fuyunghai atau yang dalam bahasa Tiongkoknya disebut sebagai fu yong hai merupakan makanan yang dibuat dari telur dadar dengan campuran sayuran, daging, dan juga makanan laut. Jika ingin mencoba kreasi olahan telur dadar, anda bisa membuat fuyunghai.

Intruksi cara memasak Fuyunghai

  1. Potong semua sayuran.
  2. Campurkan sayuran kedalam telur dan tambahkan tepung tapioka.
  3. Beri bumbu-bumbu kedalam telur, kemudian kocok.
  4. Dadar telur kemudian sisihkan.
  5. Campurkan saos sambal, saos tomat, dan saos tiram.
  6. Tumis bawang putih sampai harum, setelah harum masukkan bawang bombay.
  7. Setelah bawang bombay mulai layu, masukkan campuran saos, tumis sebentar kemudian masukkan air.
  8. Kemudian masukkan buncis, wortel masak hingga sayur matang, setelah itu masukkan maizena yg sdh dilarutkan dengan air.
  9. Setelah saos matang siram keatas telur dadar.

Very few people can perform this. Not to be confused with the Chinese dish fuyunghai, which is something completely different. Resep Fuyunghai Udang Spesial Khas Chinese Food Yang Enak. Cara membuat fuyunghai biasanya menggunakan sayuran seperi kol, wortel, kubis atau sayuran lainnya. Egg foo young is an omelette dish found in Chinese Indonesian, British Chinese, and Chinese American cuisine.

Begitulah pembahasan Fuyunghai terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Fuyunghai.

LihatTutupKomentar

ads1

close