ads2

ads3

Resep Es Campur Tape

Es Campur Tape ~Temukan rahasia resep terbaru resep es campur surabaya dari channel cara membuat kue yang simple untuk dipraktekkan. resep es campur istimewa resep praktis yang sangat cocok untuk. Es Campur Tape merupakan salah satu jenis es yang banyak dijual di Indonesia serta memiliki fans Kenapa tidak, rasa dari Es Campur Tape yang sangat lezat serta isian dari Es Campur Tape yang. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Es Campur Tape yang dapat kalian jadikan ide.

Es Campur Tape Tape yang digunakan dalam es campur ini adalah tape singkong dan tape ketan hitam. Tape ketan hitam banyak kita temui di pasar ataupun pedagang tape keliling. Es campur adalah salah satu minuman khas Indonesia yang cara membuat nya dengan mencampurkan berbagai jenis bahan dalam sirup manis. kamu dapat memasak Es Campur Tape manfaatkan 7 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Es Campur Tape

  1. Sobat juga memerlukan 1 ons Cincau Hitam.
  2. Silahkan sobat siapkan 5 lembar Roti tawar.
  3. Sediakan juga 1 gelas blimbing sagu Mutiara / Mote.
  4. Sobat juga memerlukan 2 bungkus tape singkong.
  5. Anda Memerlukan 6 sdm sirup pandan merah/ sesuai selera.
  6. Silahkan sobat siapkan 2 bgks santan Kara.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 buah es batu.

Bahan yang dijadikan bahan biasanya berasa manis atau masam. Suka dengan Es Campur dan ingin membuatnya? Cara membuat es campur itu sangat mudah. Kita bisa langsung membuat es campur dengan bahan yang ada di dalam lemari es. campur Surabaya, es campur serut, es campur ala Abang-abang pakai gelas, dll.

Intruksi cara memasak Es Campur Tape

  1. Rendam sagu mutiara slama 1/2 jam, lalu rebus hingga matang.
  2. Potong2 cincau dan roti tawar.
  3. Rebus santan lalu dinginkan, hancurkan es batu.
  4. Tata sagu mutiara, cincau, tape dan roti tawar didalam gelas /mangkok, tambahkan sirup secukupnya lalu masukan es batu dan tuang Santan. Es Campur siap untuk di sajikan..😊.

Resep es campur bukan hanya ada satu macam saja. Anda juga bisa membuat es campur dengan kreasi sendiri. Es Degan Tape / Es Campur Warung Handayani. Selain terkenal akan kelezatan brongkosnya, warung ini juga punya sajian Es Degan Tape (Es Campur) yang patut dicoba. Cara Membuat Es Campur Buah Segar.

Begitulah pembahasan Es Campur Tape terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Campur Tape.

LihatTutupKomentar

ads1

close