ads2

ads3

Resep Ceker mercon

Ceker mercon ~Lihat juga resep Ceker mercon daun kemangi enak lainnya! harga ceker mercon ceker h h&m ceker internet nasil h ceker h&m cekeri h&m deri ceket h&m kot ceket checker itu apa checker instagram checker inventory warehouse checker ig check imei Resep Cara Membuat Ceker Mercon Empuk dan Pedas - Kaki ayam atau yang biasa disebut ceker ayam adalah salah satu bagian ayam yang wajib anda coba karena memang rasanya tak kalah nikmat dari daging ayamnya. Di Indonesia sendiri, makanan berbahan dasar daging ayam selalu jadi favorit utama keluarga dirumah. Untuk pertama kalinya nyoba masak ceker mercon,dan alhamdulillah hasil nya tidak mengecewakan banyak yg suka bumbunya,yakin deh skrg mw coba bakulan jual ceker mercon nyaa. #CookpadCommunityBandung Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Ceker mercon yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Ceker mercon Resep ceker mercon mempunyai berbagai macam rasa, mulai dari pedas, manis, hingga berkuah. Gulai ceker mercon yang kaya akan rempah pun siap dihidangkan. Bagi Anda yang mau masak tapi tidak mau ribet, ada pula resep ceker mercon anti ribet. kamu sanggup membuat Ceker mercon memanfaatkan 9 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ceker mercon

  1. Anda butuh 1/5 kg ceker ayam.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang putih.
  3. Sediakan 2 siung bawang merah.
  4. Sobat juga memerlukan 1/2 ons cabe merah.
  5. Siapkan juga 1 ruas sereh.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas kunyit.
  7. Anda perlu 6 lembar daun jeruk purut.
  8. Siapkan juga royko.
  9. Anda Memerlukan minyak goreng.

Tentu saja, bahan dan bumbu yang digunakan pun cukup sederhana. Selain itu, cara memasaknya pun mudah, Anda bisa menyimak penjelasannya di bawah ini. Dapur erna - Resep enak dan pedas Cara membuat ceker mercon Salah satu variasi memasak ceker yang enak, mempunyai rasa yang enak dan pedas.

Intruksi cara memasak Ceker mercon

  1. Cuci bersih ceker ayam lalu rebus sampai empuk sisihkan.
  2. Haluskan bawang putih, bawang merah, kunyit dan cabe menggunakan blender sisihkan.
  3. Siapkan kuali masukan minyak goreng lalu masukan bumbu halus kemudian masukan daun jeruk dan serai goreng sampai harum lalu masukan air sedikit kemudian masukan ceker yg sudah direbus tadi dan beri sedikit penyedap rasa.
  4. Angkat dan sajikan.

Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang. Salah satunya berbahan ayam, jika dimana orang akan menyukai ayam dibagian daging ataupun tulangannya itu biasa, saat ini ceker atau kaki ayam sedang banyak digemari. Baik diolah dengan manis, asam, pedas, rica-rica ataupun lainnya. Resep ceker mercon enak adalah salah satu dari sekian banyak resep ceker yang bisa anda coba. Cita rasanya wow pedas segar lezat pokoknya pasti membuat anda ketagihan.

Begitulah pembahasan Ceker mercon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker mercon.

LihatTutupKomentar

ads1

close