ads2

ads3

Resep Bumbu Pecel Tidak Pedas (lagi)

Bumbu Pecel Tidak Pedas (lagi) ~Ini ceritanya memanfaatkan kacang bawang yg udah ayem. Sekalian penasaran apa bisa kalo dibikin bumbu pecel. Alhamdulillah ternyata bisa. ^^ Resep nyontek dari mb Fitsas, dgn sedikit modifikasi sesuai bahan yg ada. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar Bumbu Pecel Tidak Pedas (lagi) yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Bumbu Pecel Tidak Pedas (lagi) Kemudian seperti pada tulisan peluang usaha lainnya, tulisan ini pun dilengkapi dengan analisa usaha yang dapat menjadi acuan bagi Anda yang hendak menekuni. Bumbu pecel cukup banyak dijual di berbagai tempat baik pasar tradisional maupun supermarket-supermarket. Namun menurutnya, soal pedas merupakan persoalan mengenai selera saja. kamu dapat memasak Bumbu Pecel Tidak Pedas (lagi) memakai 8 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bumbu Pecel Tidak Pedas (lagi)

  1. Kamu membutuhkan 250 gr kacang tanah.
  2. Sediakan juga 3 buah cabe merah, buang bijinya.
  3. Silahkan sobat siapkan 6 siung bawang putih.
  4. Anda Memerlukan 1 ruas jari kencur.
  5. Sediakan 10 lbr daun jeruk.
  6. Kamu perlu 50 gr gula merah.
  7. Kamu siapin Secukupnya garam.
  8. Kamu perlu Secukupnya gula pasir.

Jadi dalam pemasarannya tidak dirasakan adanya kesulitan dalam menjual bumbu pecel "Istimewa". Yuk simak resep bumbu pecel yang enak tersebut di sini. Sebagai seorang warga negara Indonesia, tentunya sudah tidak asing lagi dengan kuliner yang satu ini. Pecel merupakan makanan yang berasal dari sayur rebus dan dicampur dengan siraman bumbu kacang pada bagian atasnya.

Step by step cara memasak Bumbu Pecel Tidak Pedas (lagi)

  1. Goreng kacang tanah hingga matang. Haluskan dengan menggunakan chopper hingga menggumpal..
  2. Siapkan bumbu, goreng hingga layu..
  3. Masukkan bumbu ke dalam chopper tadi, tambahkan gula merah. Saya awalnya cuma masukin sekitar 50 gr, tp sepertinya akan lebih bagus kalo ditambah lagi. Giling hingga bumbu halus..
  4. Masukkan kacang dan bumbu ke dalam baskom. Aduk rata, saya pake tangan aja. Koreksi rasa. Tambahkan garam dan gula nya bila perlu..
  5. Alhamdulillah udah jadi...^^.

Bumbu kacang SARI hanya menggunakan kacang tanah berkualitas terbaik dan bahan-bahan alami berkualitas lainnya. Tersedia satu jenis: Pedas Sedang / Mild, karena bumbu kacang kami memiliki cita rasa yang khas sehingga bukan rasa pedasnya yang kami tonjolkan. Inilah rahasia resep bumbu pecel khas madiun. Nasi pecel madiun memang cukup terkenal hingga menjadi resep Sambal pecel menggunakan bahan utama kacang tanah yang di goreng kemudian di tumbuk halus Jika bunda tidak punya alat tumbuk dapat menggunakan cobek untuk membuatnya. Language: Share this at Tips: Seperti layaknya bahan dasar bumbu pecel, bumbu wajib dalam resep ini adalah kencur dan daun jeruk purut, jadi kedua bahan ini wajib ada.

Begitulah pembahasan Bumbu Pecel Tidak Pedas (lagi) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bumbu Pecel Tidak Pedas (lagi).

LihatTutupKomentar

ads1

close