ads2

ads3

Resep Ayam Bakar

Ayam Bakar ~Ayam bakar adalah sebuah hidangan Asia Tenggara Maritim, terutama hidangan Indonesia atau Malaysia, dari ayam yang dipanggang di atas arang. Terdapat banyak resep ayam bakar, beberapa diantaranya yang populer adalah ayam bakar khas Padang. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Ayam Bakar yang dapat Anda jadikan wawasan.

Ayam Bakar Gampang buat yang sudah tahu bumbu ayam bakar yang enak dan susah buat orang yang sama sekali belum pernah. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Ya, makanan yang hampir bisa kita temui di semua. anda sanggup memasak Ayam Bakar manfaatkan 19 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam Bakar

  1. Silahkan kamu siapkan 700 gr daging ayam.
  2. Sediakan 2 btng sere, memarkan.
  3. Anda butuh 2 lbr daun salam.
  4. Siapkan juga 3 lbr daun jeruk, sobek 2.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 jempol laos (±4 cm).
  6. Kamu siapin 6 sdm kecap manis.
  7. Kamu siapin 1 sdm garam.
  8. Silahkan kamu siapkan 2 sdm gula merah.
  9. Sediakan juga 2 Sdm air asam.
  10. Siapkan juga 500 ml air kelapa.
  11. Sobat juga memerlukan Sedikit minyak untuk menumis.
  12. Sobat juga memerlukan Bumbu halus.
  13. Anda perlu 3 butir miri, sangrai.
  14. Selain itu juga tambahkan 1 ruas kunyit, bakar.
  15. Anda perlu 10 butir bawang merah.
  16. Anda butuh 5 siung bawang putih.
  17. Anda Memerlukan 3 cm jahe.
  18. Silahkan kamu persiapkan 1/4 sdt jinten.
  19. Kamu siapin 1 sdt tumbar.

Resep Ayam Bakar - Siapa yang tak suka olahan ayam? Selain rasanya yang enak, ayam bakar juga bisa menjadi menu diet bagi Anda yang sedang menurunkan program berat badan. Resep Ayam Bakar - Ayam bakar adalah salah satu masakan favorit di Indonesia. Biasanya dalam acara berkumpul bersama teman atau keluarga, terselip agenda makan bersama atau.

Langkah cara membuat Ayam Bakar

  1. Panaskan minyak, lalu tumis bumbu halus,sere, daun salam, lengkuas, daun jeruk hnga harum.....(maap, daun jeruk g kefoto 😅).
  2. Masukkan ayam, aduk hga berubah warna, lalu masukkan kecap manis, garam, gula merah, aduk rata.lalu tuang air kelapa, masak hingga matang dan meresap.
  3. Menjelang diangkat, masukkan air asam, aduk rata.
  4. Bakar ayam diatas pan, sampai agak kecoklatan /harum. Selesai.

Appetizer Arisan Asal Menu Asam Ayam Bahan Utama Bakar Bali Bebas Susu Betawi Buka Puasa Cara Memasak Daging Diet Goreng Gurih Idul Adha Idul Fitri Imlek Jawa Barat Jawa Tengah Jawa. Proses pembakaran ayam bakar juga membuat kulit ayam terkaramelisasi oleh kecap. Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Ayam bakar ini bikin nya mudah dan praktis.bagi yang gak punya alat pembakaran bisa menggunakan teflon yaa. Bumbu ayam nya menyerap, pedas nya mantap dan wangi nya juga menggugah selera.

Begitulah pembahasan Ayam Bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Bakar.

LihatTutupKomentar

ads1

close