ads2

ads3

Panduan membuat Peye Kacang (Rempeyek Kacang)

Peye Kacang (Rempeyek Kacang) ~Membuat peyek kacang, Silahkan teman teman di rumah mencoba membuatnya syukur-syukur bisa di jual peyeknya jadi ada tambahan pemasukan, lumayan buat jajan-ja. Spesial Resep Peyek Kacang Tanah - Peyek atau rempeyek termasuk makanan khas Indonesia yang terkenal nikmat dan renyah karena dibuat dari perpaduan tepung terigu dan bahan-bahan pilihan lainnya. Selain berfungsi sebagai cemilan, Rempeyek juga menjadi pelengkap makan layaknya seperti kerupuk. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar tentang Peye Kacang (Rempeyek Kacang) yang bisa sobat jadikan wawasan.

Peye Kacang (Rempeyek Kacang) Cari produk Kerupuk lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Resep Peyek Kacang Bumbu Lengkap Resep Peyek Kacang Bumbu Lengkap Sumber foto: pexels.com. kamu bisa membuat Peye Kacang (Rempeyek Kacang) pakai 11 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Peye Kacang (Rempeyek Kacang)

  1. Silahkan kamu siapkan 225 gram Tepung beras.
  2. Kamu perlu 1 Sdp Tepung kanji.
  3. Silahkan sobat persiapkan 450 ml santan (santan kemasan kecil dicampur air).
  4. Siapkan juga 75 gram kacang tanah, potong kecil.
  5. Anda Memerlukan 4 lembar daun jeruk, iris tipis.
  6. Silahkan sobat persiapkan Minyak untuk menggoreng.
  7. Siapkan juga Haluskan.
  8. Anda membutuhkan 6 siung bawang putih.
  9. Selain itu juga tambahkan 1 sdt ketumbar.
  10. Kamu perlu 3 butir kemiri sangrai.
  11. Anda perlu 1 1/2 sdt garam.

Kamu yang suka aroma rempah dalam segigit rempeyek, bisa mencoba resep yang satu ini. Lihat juga resep Peyek Kacang Hijau Renyah n Gurih Meski Tanpa MSG n Santan enak lainnya! Crunchy Peanut crisp (rempeyek kacang) recipe usually from Java. How to create or make Peanut crisp ( rempeyek kacang ) there are some herbs that need to be processed so savory and crunchy.

Intruksi cara membuat Peye Kacang (Rempeyek Kacang)

  1. Campurkan tepung beras, tepung kanji, santan, bumbu halus dan daun jeruk iris. Aduk sampai rata dan menjadi adonan licin. masukkan kacang tanah, aduk rata..
  2. Panaskan minyak goreng dengan api sedang. Tuang sesendok sayur adonan rempeyek kacang tipis merata pada tepian wajan (wajan anti lengket). Siram - siram adonan yang menempel pada wajan dengan minyak panas hingga adonan terlepas dari wajan..
  3. Goeng hingga matangnya merata. Angkat dan tiriskan Setelah dingin, simpan dalam stoples kedap udara. Hasil 400 gram.

This food is usually a friend when we eat rice or meatballs, soup, soup etc, as crisp and tasty so we feel good and eat voraciously, there is always a very fit your kitchen table. tablets may actually. Rempeyek Kacang - Javanese Peanut crackers. Rempeyek merupakan makanan khas Indonesia yang sering dimakan sebagai teman nasi pengganti kerupuk. Rempeyek juga kadang dijadikan camilan yang dimakan begitu saja atau mendampingi soto, sop, bakso, pecel dan lain. Cara Membuat Peyek Kacang Tanah Renyah dan Gurih - Peyek adalah salah satu nama makanan ringan yang sangat renyah dan gurih.

Begitulah pembahasan Peye Kacang (Rempeyek Kacang) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Peye Kacang (Rempeyek Kacang).

LihatTutupKomentar

ads1

close