ads2

ads3

Panduan membuat Batagor Kang Gerobak (BAkwan TAhu GOReng)

Batagor Kang Gerobak (BAkwan TAhu GOReng) ~Banyak sekalikuliner indonesia salah satunya batagor jajanan sd. Masak batagor - ngevlog ala nana semoga terhibur jangan lupa subcribe ya semoga sukses buat semuanya #batagor #baksotahugoreng. Ayam Goreng Serundeng/Bakwan Jagung/Batagor/Nasi Goreng Kampung. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor Kang Gerobak (BAkwan TAhu GOReng) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Batagor Kang Gerobak (BAkwan TAhu GOReng) Bakwan―gorengan khas Indonesia ini memang enak dan gurih. Walaupun digoreng, Anda bisa membuat bakwan lebih sehat. Bakwan biasanya digoreng dengan minyak terhidrogenasi, seperti minyak sayur. kamu dapat membuat Batagor Kang Gerobak (BAkwan TAhu GOReng) menggunakan 8 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Batagor Kang Gerobak (BAkwan TAhu GOReng)

  1. Selain itu juga tambahkan 5 tahu kotak.
  2. Anda Memerlukan 1 telor.
  3. Anda Memerlukan 60 gram tepung tapioka.
  4. Persiapkan 50 gram tepung terigu.
  5. Persiapkan 2,5 gram/ 1/2sdt garam.
  6. Sediakan juga 2,5 gram/ 1/2sdt kaldu bubuk.
  7. Persiapkan 2,5 gram/ 1/2sdt lada.
  8. Sediakan 2,5 gram/ 1/2sdt baking soda.

Minyak ini memang menambah rasa dan membuat gorengan menjadi lebih renyah. batagor (bakwan tahu goreng) deep fried bakwan (don't know in english) with tofu---peanut sauce - HOS, Indonesian-Vietnamese Restaurant, Ho Chi Minh City Resmi. Resep Bakwan Lezat - Siapa yang tidak suka gorengan bakwan? Makanan yang terbuat dari tepung terigu dengan tambahan sayuran ini cocok dijadikan sebagai cemilan atau teman makan nasi. Rasanya yang gurih dengan tambahan aneka sayuran membuat bakwan banyak disukai.

Langkah cara membuat Batagor Kang Gerobak (BAkwan TAhu GOReng)

  1. Hancurkan tahu terlebih dahulu. Tahu yg saya pakai besarnya kyk foto ini ya.
  2. Kemudian masukkan semua bahan dan aduk hingga semua bahan menyatu jadi satu.
  3. Panaskan minyak dengan api sedang, jika sudah panas masukkan adonan dengan menggunakan sendok sayur dan garpu.
  4. Saya letakkan adonan di sendok sayur lalu saya ambil dengan garpu dan masukkan ke minyak yang sudah panas.
  5. Goreng hingga matang (warna berubah kecoklatan).
  6. Siap di sajikan...
  7. Bisa di sajikan dengan sambal kacang, cocol dengan saos juga enak, atau di taburi dengan powder rasa...

Tahu goreng (Indonesian spelling) or Tauhu goreng (Malaysian and Singaporean spelling) is an Indonesian dish of fried tofu commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. When preparing the dish, cakes of hard tofu are deep fried until golden brown. Rupanya, cuanki adalah campuran bakso, tahu goreng dan putih, siomay, serta batagor dalam satu mangkuk. Jika ada yang pesan, si penjual tinggal menuangkan kuah bakso serta bawang merah goreng dan Dua buah bakso kecil dilengkapi masing-masing sebuah tahu putih dan tahu goreng. Umumnya bakwan terbuat dari tepung terigu dan sayuran seperti irisan wortel, kol, tauge, dan daun bawang.

Begitulah pembahasan Batagor Kang Gerobak (BAkwan TAhu GOReng) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Batagor Kang Gerobak (BAkwan TAhu GOReng).

LihatTutupKomentar

ads1

close