ads2

ads3

Panduan memasak Nasi goreng(nasi jagung)

Nasi goreng(nasi jagung) ~Goreng nasi jagung, Nostalgia masakan jaman bapak ibu masih kecil namanya begitu sederhana tapi enak banget. Kami sebagai pelopor nasi jagung goreng di semarang, menawarkan makanan jadul dengan kemasan modern. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar mengenai Nasi goreng(nasi jagung) yang dapat kalian jadikan wawasan.

Nasi goreng(nasi jagung) Nikmati resep Nasi Goreng Jagung kapan saja berkat resep mudah yang bisa kamu ikuti berikut ini. Resep Nasi Goreng Jagung, Menu Sarapan yang Menggiurkan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. kamu sanggup memasak Nasi goreng(nasi jagung) manfaatkan 10 bahan 13 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi goreng(nasi jagung)

  1. Anda butuh 1 piring munjung nasi jagung siap saji.
  2. Anda perlu 4 buah buncis potong kecil.
  3. Kamu siapin 2 buah cabe merah potong kecil.
  4. Selain itu juga tambahkan Bumbu halus.
  5. Kamu butuh 2 buah cabe rawit merah.
  6. Silahkan kamu persiapkan 6 buah cabe merah.
  7. Kamu perlu 6 buah bawang merah.
  8. Kamu perlu 6 buah bawang putih.
  9. Silahkan sobat siapkan Secukupnya kaldu bubuk.
  10. Silahkan kamu persiapkan 3 butir telur.

Lihat juga resep Nasi Goreng Sayuran Bumbu Iris enak lainnya! Cara Membuat Nasi Goreng Nanas Khas Thailand Kekinian : Pertama-tama tumis bawang putih dan bawang bombay sampai tercium Wortel, kacang polong, dan jagung hanya bahan variasi yang bertujuan untuk memeriahkan tampilan nasi goreng supaya anak doyan makan. Semboyan yang pas untuk sajian nasi goreng kampung ini adalah penampilan boleh sederhana tetapi rasa harus luar biasa. Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah menarik dan biasa saja.

Intruksi cara memasak Nasi goreng(nasi jagung)

  1. Goreng telur masing2 berbeda cara yang pertama ceplok telur dan orak arik,sisihkan,.
  2. Goreng telur di teflon dan dadar hingga tipis,angkat gulung dan potong tipis,.
  3. Yang ke 3 goreng telur dalam cetakan menjadi telur mata sapi.
  4. Haluskan cabe,bawang merah,bawang putih.
  5. Iris buncis dan cabe merah,serta siapkan telur orak arik.
  6. Siapkan nasi jagung.
  7. Tumis bumbu halus hingga harum.
  8. Tambahkan cabe merah dan buncis,tumis2 hingga layu.
  9. Tambahkan telur orak arik,tumis hingga rata.
  10. Masukkan nasi jagung secukupnya,beri kaldu bubuk,aduk2 rata.
  11. Siapkan cetakan nasi,saya pake tulban mini d12,tata dan tekan2 nasi agar tidak rapuh.
  12. Balik ke atas piring saji.
  13. Hias dengan telur dadar dan telur mata sapi,sajikan.

Tetapi, soal rasa tentunya tidak kalah lezat dong. Usaha Nasi Goreng Gerobak, Jual di tempat maupun keliling. Usaha kuliner satu ini sangat populer di malam hari. Peminatnya tak pernah sepi dan selalu bertambah. Resep Nasi Goreng Jawa - Nasi goreng tentunya sebelum digemari masyarakat luar, di Indonesia sendiri nasi goreng telah memiliki banyak penggemar.

Begitulah pembahasan Nasi goreng(nasi jagung) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng(nasi jagung).

LihatTutupKomentar

ads1

close