ads2

ads3

Panduan memasak Ayam goreng kremes (no minyak)

Ayam goreng kremes (no minyak) ~Ayam goreng kremes (no minyak) Karena kakak ipar yg pcos mesti diet. minta dibikinin resep yg ga gorengan dan tetap enak di lidah. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards) and also in many Indonesian regional languages (e.g. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Ayam goreng kremes (no minyak) yang bisa kamu jadikan wawasan.

Ayam goreng kremes (no minyak) Menu yang satu ini pastinya memiliki rasa yang gurih dan sangat khas. Tidak hanya ayamnya yang enak, tetapi lengkuas kremesnya juga sangat menggugah selera. Dalam resep ayam goreng kremes ini, bahan-bahannya tidak ribet, misalnya saja bahan utama berikut ini. anda mampu membuat Ayam goreng kremes (no minyak) memanfaatkan 9 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam goreng kremes (no minyak)

  1. Selain itu juga tambahkan 5 potong paha ayam.
  2. Silahkan sobat siapkan 1/2 butir parutan kelapa.
  3. Silahkan sobat persiapkan 4 siung bawang putih.
  4. Sobat juga memerlukan 4 siung bawang merah.
  5. Anda butuh 1 sdm ketumbar.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1,5 sdt kaldu jamur.
  7. Anda butuh 1 sdt garam (disesuaikan tergantung jenis garam dan tgkt asin).
  8. Selain itu juga tambahkan 2 ruas jari kunyit.
  9. Anda butuh 300 ml air.

Cara membuat Lele Goreng Kremes yang enak dan sederhana sangat mudah sekali. Ayam kremes sambal terasi. foto: Instagram/@liliswahyuwardanii. Ayam goreng kremes (no minyak) Karena kakak ipar yg pcos mesti diet. minta dibikinin resep yg ga gorengan dan tetap enak di lidah. Pastikan minyak dalam keadaan panas supaya bisa bersarang.

Step by step cara memasak Ayam goreng kremes (no minyak)

  1. Sangrai bawang putih, bawang merah, ketumbar, kunyit hingga wangi.
  2. Blender dengan 5 sdm air hingga halus.
  3. Siapkan panci, isi 300 ml air. Lalu masukkan bumbu halus, garam, dan kaldu. Tata ayam yang sudah dicuci ke dalam panci. Tuang kelapa parut.
  4. Tutup panci, rebus dengan api sedang hingga air surut. Angkat ayam dan kelapa parut, tiriskan terpisah. Ayam di panggang di pan anti lengket hingga kecoklatan, sisihkan..
  5. Tekan2 kelapa parut di strainer hingga kandungan airnya berkurang banyak. Oseng di pan anti lengket sampai kecokelatan dengan api sedang. Kecilkan api, Lalu masukkan ayam yg sudah dipanggang. Aduk terus sampai tanak dan kering dengan api kecil..
  6. Ayam siap dinikmati.

Setelah mulai bersarang, turunkan sedikit suhunya, supaya matang merata dan tidak mudah gosong. Resep ayam goreng kremes spesial renyah sederhana bisa menjadi menu bunda hari ini. Jangan bingung mau masak apa, karena daging ayam bisa diolah menjadi apa saja sesuai selera. Ayam kremes sudah sangat terkenal karena ciri khasnya berupa kremesnya yang kriuk-kriuk renyah. Ayam goreng yang kedua ini banyak sekali penggemarnya, cukup populer karena rasanya memang terbukti enak.

Begitulah pembahasan Ayam goreng kremes (no minyak) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam goreng kremes (no minyak).

LihatTutupKomentar

ads1

close