ads2

ads3

Cara memasak Tahu Walik Aci

Tahu Walik Aci ~Tepung aci atau tepung tapioka memang bisa diolah menjadi berbagai makanan yang lezat mulai dari cireng,cimol,cilok dan masih banyak lagi lainnya salah. Tahu walik biasanya digoreng dengan isian aci atau pun bahan lain di dalamnya. Setelah tahu dibalik, baru deh dimasukkan isian baru sesuai selera. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Tahu Walik Aci yang bisa sobat jadikan contoh.

Tahu Walik Aci Resep Tahu Walik Aci Crispy Renyah Khas Banyuwangi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Tahu walik atau tahu kwalik Fah Umi Yasmin menyebut makanan tahu ini dan ada juga yang menamai. Cara Membuat Tahu walik biasanya digoreng dengan isian aci atau pun bahan lain di Diberi nama walik karena cara mengolahnya adalah tahunya dibalik terlebih dulu. anda bisa memasak Tahu Walik Aci memakai 7 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tahu Walik Aci

  1. Siapkan juga 10 buah tahu kulit.
  2. Kamu membutuhkan 100 gr tepung sagu.
  3. Sediakan 1 Batang daun bawang.
  4. Silahkan kamu persiapkan 65 ml santan kental kemasan.
  5. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  6. Kamu butuh 1/2 sdt kaldu jamur.
  7. Anda perlu Secukupnya air panas.

Punya tahu pong di rumah tapi bingung mau dibuat apa? Goreng tahu walik aci hingga kecokelatan dan kering krispi. Fimela.com, Jakarta Ingin membuat gorengan yang simpel tapi enak? Coba bikin tahu walik isi aci ayam ini.

Langkah cara memasak Tahu Walik Aci

  1. Belah tahu kulit, kemudian balik dan ambil isinya.
  2. Campur isian tahu, tepung sagu, daun bawang, garam, kaldu jamur, santan dan secukupnya air panas. Aduk rata. Koreksi rasanya. Kemudian isi adonan ke dalam tahu secukupnya..
  3. Goreng dalam minyak panas hingga matang, kering kecoklatan..
  4. Angkat dan tiriskan. Sajikan selagi hangat..

Langsung saja simak cara membuatnya di sini, ya. Nggak pernah bosen dengan yang namanya tahu, karena meskipun murah, tapi enak dan bergizi. Di rumah juga hampir selalu tersedia tahu. App berisi resep tahu walik atau resep tahu dibalik khas Banyuwangi renyah krispi. Punya tahu pong di rumah tapi bingung mau dibuat apa?

Begitulah pembahasan Tahu Walik Aci terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Walik Aci.

LihatTutupKomentar

ads1

close