ads2

ads3

Cara memasak Sempol Ayam Sederhana

Sempol Ayam Sederhana ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Sempol Ayam Sederhana yang dapat kalian jadikan contoh.

Sempol Ayam Sederhana kamu mampu memasak Sempol Ayam Sederhana memanfaatkan 13 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sempol Ayam Sederhana

  1. Silahkan sobat siapkan 250 gr ayam fillet.
  2. Kamu butuh 70 gr tapioka.
  3. Kamu perlu 30 gr tepung terigu.
  4. Sediakan juga 1 butir telur.
  5. Kamu butuh 2 batang daun kucai/daun bawang cincang halus.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 sdt garam.
  7. Kamu perlu 1/2 sdt lada bubuk.
  8. Persiapkan Bumbu halus:.
  9. Kamu siapin 5 siung bawang putih (saya goreng dahulu 1/2 matang).
  10. Anda butuh 3 sdm bawang merah goreng.
  11. Kamu perlu Bahan pelengkap:.
  12. Kamu butuh 1 butir telur + ½ sdt garam, kocok lepas.
  13. Silahkan sobat siapkan Tusuk Sate.

Intruksi cara memasak Sempol Ayam Sederhana

  1. Haluskan fillet ayam, lalu campurkan semua bahan. Tambahkan bumbu halus lalu aduk hingga semua bahan tercampur rata dan bisa dibentuk..
  2. Oles telapak tangan dengan sedikit minyak goreng supaya tidak lengket. Ambil secukupnya adonan lalu tempelkan di ujung tusukan sate lalu bentuk-bentuk dan kepal-kepal hingga melekat sempurna. Didihkan air, lalu rebus sempol ayam selama 15-20 menit, tiriskan dan dinginkan..
  3. Celupkan sempol ayam ke dalam kocokan telur lalu goreng dengan minyak panas dan api sedang, hingga sempol ayam matang. Sajikan selagi hangat..

Begitulah pembahasan Sempol Ayam Sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sempol Ayam Sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close